img_title
Foto : Instagram/ @telukalaska_md

IntipSeleb – Syifa Hadju dan Devano Danendra dipertemukan dalam serial orisinil berjudul WeTV Original Teluk Alaska. Keduanya akan beradu peran sebagai teman kecil yang akhirnya dipertemukan lagi semasa dewasa. 

Serial Teluk Alaska menceritakan tentang Alister Reygan yang diperankan oleh Devano Danendra. Alister merupakan pria idaman karena memiliki wajah yang tampan dan masuk kedalam geng terkenal. Sedangkan, Syifa Hadju berperan sebagai Anastasya Mysha atau Ana adalah teman kecil Alister saat di bangku SD Ana yang sering dirundung disekolah oleh geng penguasa sekolah termasuk Alister. Seperti apa chemistry keduanya? Berikut artikelnya. 

Serial Teluk Alaska

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Serial orisinil berjudul WeTV Original Teluk Alaska akan tayang perdana pada Jumat, 5 November 2021 pukul 18.00 WIB. Serial ini dibintangi sederet artis yang sudah tidak asing seperti Syifa Hadju, Devano Danendra, Kaneishia Yusuf, Taha Tolu, Amara Sophie, Fadi Alaydrus, hingga Kathleen Carolyne. Lesley Simpson, Country Head WeTV dan iflix Indonesia, mengatakan serial ini memang telah ditunggu-tunggu oleh para penonton. Sebab, Teluk Alaska memang telah memiliki penggemarnya sendiri. 

“Banyak komen dari netizen yang tidak sabar mau nonton Teluk Laska. Melihat antusiasme netizen seperti itu, kami makin terpacu untuk tetap memberikan konten-konten terbaik," ucap Lesley Simpson di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 3 November 2021.

"Adalah sebuah kebanggaan bagi WeTV dapat menayangkan konten-konten yag selalu dinantikan oleh penonton. Seperti WeTV Original Teluk Alaska yang telah dibaca secara digital sebanyak 65 juta kali. Kami tidak hanya menyajikannya sebagai tontonan yang modern, tapi juga memberikan kesempatan pada pemain yang akan memberikan warna baru dalam series WeTV Original Teluk Alaska ini,” sambungnya. 

Topik Terkait