img_title
Foto : Instagram/ @anyageraldine

IntipSeleb – Nama Anya Geraldine memang terus saja membuat masyarakat penasaran. Banyak kaum pria yang bermimpi-mimpi memiliki pasangan seperti selebgram jutaan followers ini. Meski akhirnya telah memamerkan pria yang diduga merupakan kekasihnya. Tetapi masih banyak pria yang berandai-andai sebagai kekasihnya. 

Hal itu bisa dibilang wajar karena Anya Geraldine memiliki kecantikan yang berlebih. Bahkan, ia disebut-sebut memiliki tubuh yang diidolakan oleh banyak kaum wanita. Seperti apa potret Anya Geraldine dengan body goals? Langsung yuk dilihat di bawah. 

Anya Geraldine terlahir dengan nama Nur Amalina Hayati. Ia merupakan anak sulung dari dua bersaudara. Nama panggung yang digunakannya hingga saat ini memang sudah dipakai Anya sejak masih kecil. 

Instagram/ @anyageraldine
Foto : Instagram/ @anyageraldine

Anya Geraldine tumbuh dengan cita-cita menjadi model. Sejak bangku sekolah ia terus mengikuti berbagai ajang modeling hingga berhasil meraih berbagai penghargaan salah satunya juara pertama dalam ajang Gading Model Search di tahun 2016. 

Instagram/ @anyageraldine
Foto : Instagram/ @anyageraldine

Sayangnya, Anya Geraldine justru dikenal lewat kasus yang tidak bisa dianggap membanggakan. Ia dipanggil Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) karena memamerkan gaya pacaran yang dianggap tidak sesuai usianya saat itu. 

Topik Terkait