img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Lewat proses yang panjang, banyak artis Tanah Air yang mantap memutuskan memeluk agama Islam. Keputusan mereka menjadi mualaf didukung penuh oleh keluarganya. Salah satunya, Natalie Holscher yang menjadi mualaf sebelum menikah dengan komedian Sule.

Keputusan sederet artis ini memeluk agama Islam dikarenakan serius menikah dan mengikuti agama sang suami. Ada pula yang beralasan karena telah menemukan hidayah. Siapa saja mereka? Ini daftarnya!

Renata Kusmanto

Instagram/@renata711
Foto : Instagram/@renata711

Renata Kusmanto mengawali karir di dunia hiburan sebagai supermodel Indonesia. Ketika mengenal Fachri Albar, keduanya serius ingin menikah. Renata mantap memutuskan memeluk agama Islam sebelum menikah.

Renata mulai memeluk agama Islam seminggu sebelum menikah, yaitu pada 6 Mei 2014 di Masjid Sunda Kelapa, Jakarta. Kini, pasangan bahagia itu telah dikaruniai dua orang anak, River Syech Albar dan Clover Satin Albar.

Saat Fachri Albar tersandung kasus narkoba pada tahun 2018 lalu, Renata tetap setia menunggu suaminya. Saat itu, Fachri Albar menjalani rehabilitasi selama sembilan bulan lama.

Topik Terkait