img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan hanya tinggal menghitung hari. Seiring dengan tanggal di momen sakral yang sedikit lagi, Ria Ricis dan pria bernama asli Teuku Rushiandi itu semakin sibuk mempersiapkan pernikahannya, termasuk foto prewedding.

Dalam foto prewedding kali ini, Ria Ricis dan Teuku Ryan mengusung konsep Cinta SMA. Keduanya kompak mengenakan seragam putih abu-abu khas SMA. Lantas, seperti apa foto prewedding Ria Ricis dan Teuku Ryan dengan konsep Cinta SMA? Yuk kita ulik satu per satu.

Ria Ricis dan Teuku Ryan segera menikah pada 12 November 2021 mendatang. Menjelang pernikahan, Ricis dan Ryan makin sibuk dengan melakukan berbagai persiapan, termasuk prewedding. Dalam prewedding kali ini, keduanya mengusung tema Cinta SMA. Kompak mengenakan seragam putih abu-abu, Ricis dan Ryan kompak memegang sebuah buku sehingga menimbulkan kesan seperti pegangan tangan lho. So sweet!

Instagram/riaricis1795
Foto : Instagram/riaricis1795

Bertema Cinta SMA, Ria Ricis dan Teuku Ryan memperlihatkan sisi kejahilan anak-anak SMA pada umumnya. Pada potret kali ini, Ryan tampak berniat menjahilili Ricis yang tengah asyik menulis nih.

Instagram/riaricis1795
Foto : Instagram/riaricis1795

Aksi jahil Teuku Ryan dengan cepat dibalas Ria Ricis. Adik Oki Setiana Dewi tampak fokus saat berusaha merusak rambut Ryan nih. Dengan menggunakan spidol yang digenggamnya, Ricis kayaknya serius banget nih.

Topik Terkait