img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Rasa bahagia tentunya tengah dirasakan oleh Margin Wieheerm dan Ali Syakieb. Keduanya baru saja dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin perempuan. Anak pertama itu diberikan nama Güzelim Aracelli Ali Syakieb. 

Selain namanya yang cantik, ternyata wajah dan gaya buah hati dari Margin Wieheerm dan Ali Syakieb tidak henti-henti membuat masyarakat memuji kecantikannya. Lalu seperti apa potret cantik dari bayi Margin dan Ali? Yuk di intip bersama IntipSeleb

Ali Syakieb dan Margin Wieheerm tengah merasa bahagia sejak kelahiran anak pertama mereka. Ali menceritakan jika sang anak lahir melalui proses caesar. "Proses lahirannya alhamdulillah berjalan dengan lancar. Karena kita kan menggunakan prosedur caesar. Kalo sesuai jadwal sih sbenenya jam 13.00. Ya kalo misalkan Ali liat sih perkiraan jam 13 kurang. Jam 13.03, enggak nyampe 20 menit anaknya lahir sih. Alhamdulillah anaknya normal, lahir, cewek," ucap Ali ditemui di RSPI, Jakarta Selatan. 

Instagram/ @guzelimalisyakieb
Foto : Instagram/ @guzelimalisyakieb

Ali Syakieb tidak memungkiri dirinya sempat terharu dan menangis ketika sang anak akhirnya lahir di dunia. "Awalnya yang jelas terharu lah, sedih. Apalagi pas anak keluar, terus bayinya kayak nangis gitu kan. Jadi kayak kalo gua pribadi rasanya kayak 'bener nih anak gua'. Jadi kayak akhirnya gua punya anak juga," katanya. 

Instagram/ @guzelimalisyakieb
Foto : Instagram/ @guzelimalisyakieb

Ali Syakieb dan Margin Wieheerm memberi nana anak perempuan mereka Güzelim Aracelli Ali Syakieb. Nama itu memiliki arti yang baik Güzelim adalah panggilan kesayangan dari Turki, Aracelli berartikan surga dan terakhir nama sang ayah Ali Syakieb. Sehingga nama itu bisa diartikan kesayangan surga. 

Topik Terkait