img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Raffi Ahmad dan Yuni Shara sempat berpacaran pada tahun 2009-an hingga bertahan selama empat tahun. Dalam hubungan itu, Raffi Ahmad lebih muda 15 tahun dari Yuni Shara.

Saat masih berpacaran, Raffi Ahmad dan Yuni Shara meng-cover lagu 50 Tahun Lagi, yang dirilis oleh Warna. Lantas, seperti apa potret masa lalu Raffi Ahmad dan Yuni Shara? Yuk kita ulik satu per satu.

Kabar hubungan antara Raffi Ahmad dan Yuni Shara sempat menghebohkan publik. Pasalnya, Yuni lebih tua 15 tahun daripada Raffi. Meski demikian, keduanya awalnya tidak mempedulikan perbedaan usia cukup jauh tersebut. Raffi Ahmad dan Yuni Shara tetap menunjukkan kekompakan, lihat saja nih keduanya memakai jersey Argentina.

Viva
Foto : Viva

Dalam hubungan itu, Raffi Ahmad dan Yuni Shara tidak segan mengumbar kemesraan di publik. Meski begitu, hubungan mereka sempat mengalami putus nyambung. Tetapi, Raffi dan Yuni kembali menunjukkan kemesraan lagi setelah sempat putus.

Viva
Foto : Viva

Hingga pada akhirnya, Raffi Ahmad dan Yuni Shara melakukan cover lagu 50 Tahun Lagi oleh Warna. Video musik tersebut diunggah di YouTube RPM Music Official. Sampai saat ini, lagu mesra antara Raffi dan Yuni telah ditonton lebih dari 2 juta kali.

Topik Terkait