img_title
Foto : Instagram/vanessaangelofficial

IntipSeleb – Kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air, Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan di jalan bebas hambatan atau tax on location (TOL). 

Mobil yang dikendarai oleh Vanessa Angel dan sang suami dilaporkan mengalami kecelakaan di KM 672 Tol Nganjuk pada Kamis, 4 November 2021. Dalam kecelakaan itu dikabarkan dua orang tewas. Berdasarkan video Instagram stories Vanessa Angel turut membawa anak mereka dalam mobil nahas tersebut. 

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko membenarkan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang ada dalam kecelakaan itu. Sementara tiga orang lainnya dilarikan ke RS Kertosono Nganjuk. 

"Bahwa benar telah terjadi laka lantas tunggal di tol Jakarta arah Surabaya (TOL Nganjuk) pada pukul 12.36 wib lokasi di km 672+400. Pada hari kamis tgl 4-11-2021 antara satu kendaraan pajero sport putih nopol B 1284 BJU dengan penumpang 5 orang," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko dalam keterangannya. 

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Berdasarkan data yang diterima awak media, mobil yang ditumpangi Vanessa Angel berwarna putih dan dalam kondisi ringsek. Berdasarkan kartu identitas atau KTP yang ditemukan di lokasi, korban atas nama Vanesza Adzania dan Febri Andriansyah. 

Topik Terkait