img_title
Foto : Vanessaangelofficial/instagram

IntipSeleb – Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan di KM 672 Tol Nganjuk pada Kamis, 4 November 2021. Keduanya dinyatakan tewas dalam kecelakaan tersebut. Sementara, tiga orang lainnya yang ikut dalam perjalanan itu termasuk sang anak, Gala Sky Andriansyah langsung dilarikan ke rumah sakit. 

Milano Lubis yang sempat menjadi kuasa hukumnya dalam kasus di Jawa Timur menyampaikan jika Gala Sky saat ini masih menjalani perawatan di RS Kertosono Nganjuk. Seperti apa kondisi Gala Sky? Berikut artikelnya. 

Tewas Kecelakaan

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim AKBP Dwi Sumrahadi membenarkan Vanessa Angel dan sang suami Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan dan tewas ditempat kejadian. 

"Iya benar (Vanessa Adzania, biasa disebut Vanessa Angel). Kondisi untuk Vanessa meninggal di Tkp, kalau suami juga sama si Febri," kata AKBP Dwi saat dihubungi awak media, Kamis, 4 November 2021.

Dalam mobil dengan nomor polisi B 1264 BJU terdapat lima orang penumpang. Tiga orang dinyatakan luka-luka dan mendapatkan perawatan di rumah sakit. 

Topik Terkait