img_title
Foto : Instagram/vanessaangelofficial

IntipSeleb – Beberapa waktu lalu, kabar Vanessa Angel dan suami Febri Ardiansyah telah mengejutkan seluruh teman-teman artis, awak media, dan penggemar. Pasalnya, Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah dikabarkan telah mengalami kecelakaan di tol l Jombang KM 672. Kabarnya, kedua pasangan suami istri tersebut dikabarkan sudah tidak tertolong lagi. 

Disamping berita duka yang menimpa Vanessa Angel dan keluarga, ada banyak hal yang sering dibagikan Vanessa Angel untuk penggemarnya. Melalui akun Instagram-nya, Vanessa Angel kerap kali membagikan momen mesra dan romantis bersama anak dan suaminya, Febri Ardiansyah. 

Dikenal dan dijuluki sebagai pasangan terseksi, berikut potret momen mesra yang pernah dibagikan Vanessa Angel kepada penggemar. Yuk, langsung diintip.

Selama terjun ke dunia hiburan, Vanessa Angel memang kerap kali terlibat kasus miring. Meski demikian, Vanessa Angel dan keluarga tercintanya diakui penuh dengan hal romantis. 

Instagram/ @vanessaangelofficial
Foto : Instagram/ @vanessaangelofficial

Tak hanya mesra dan romantis, Vanessa Angel dan suaminya juga diakui sebagai pasangan 'gesrek'  yang mampu mengocok perut para penggemarnya. 

Instagram/vanessaangelofficial
Foto : Instagram/vanessaangelofficial
Topik Terkait