img_title
Foto : Instagram/vanessaangelofficial

IntipSeleb – Vanessa Angel meninggal dunia karena kecelakaan mobil di tol Jombang arah ke Surabaya. Kabar tersebut telah dikonfirmasi dan di TKP ditemukan kartu identitas Vanessa dan Bibi Ardiansyah.

Pemilik nama asli Vanesza Adziana tersebut sempat membagikan potret dirinya saat merayakan ulang tahun kerabat dan saat perjalanan menuju Surabaya. Namun siapa sangka jika seorang Vanessa Angel meninggal dunia. Dalam masa kariernya di dunia hiburan Tanah Air, Vanessa Angel terkenal sebagai aktris yang selalu dipenuhi sensasi dan banyak kasus. Lantas apa saja fakta-fakta sensasi dan kasus Vanessa Angel sebelum meninggal dunia? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Wanita Kelahiran 21 Desember 1991 tersebut pernah menggegerkan publik karena tersandung kasus prostitusi online di Surabaya, Jawa Timur. Aktris cantik dan seksi ini sempat terkenal dengan bayaran sebesar Rp80 juta, saat kasus prostitusinya tersebut sedang naik dan berjalan. Kasus prostitusi online tersebut terjadi pada Januari 2019 lalu, hal tersebut membuat Vanessa Angel ditahan dan mendekam selama 5 bulan di penjara di kota Surabaya Jawa Timur.

Viva.co.id
Foto : Viva.co.id

Vanessa Angel kembali harus terjerat hukum karena kasus penyalahgunaan Narkoba yang ditangkap pada 16 Maret 2020 di kediamannya di wilayah Kembangan, Jakarta Barat. Vanessa Angel yang harus menghadapi kasus hukum tersebut dengan kondisi yang baru saja keluar dari tahanan karena kasus prostitusinya. Vanessa Angel akhirnya mendekam di Rutan Pondok Bambu selama 3 bulan penjara dan denda sebesar Rp 10 juta.

Viva.co.id
Foto : Viva.co.id

Sejak dirinya tersandung kasus prostitusi online dan mendekam di penjara di kota Surabaya, hubungan Vanessa Angel dengan Dody Doedrajat ayahnya semakin memanas. Perseteruan Vanessa Angel dan ayahnya sempat membuat publik heboh dan ikut menyeret nama almarhum Jane Shalimar yang turut memediasi keduanya agar kembali akur dan tidak bertengkar.

Topik Terkait