img_title
Foto : Instagram/@vanessaangelofficial

IntipSeleb – Kabar duka menyelimuti dunia hiburan tanah air, Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan hingga membuat keduanya tewas. Kecelakaan disebabkan sang supir mengantuk hingga membuat mobil oleng. 

Sementara dalam kecelakaan itu, Gala Sky Andriansyah anak dari keduanya, dan sang supir mengalami luka ringan. Sementara, Siska Lorensa babysitter dari Gala mengalami luka berat hingga harus mendapatkan perawatan intensif. Bagaimana kronologi kecelakaan yang menyebabkan sang artis tewas? Berikut artikelnya. 

Kronologi Kejadian

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Kecelakaan yang dialami Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah cukup membuat heboh publik. Keduanya dikabarkan tewas dalam kecelakaan tersebut. Berdasarkan keterangan pihak kepolisian kendaraan dengan nomor polisi B 1264 BJU berangkat dari Jakarta. 

Saat tiba di Tol JOMO, KM 673 kendaraan yang dikendarai oleh supri Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menabrak beton pembatas kiri. Kecelakaan itu disebabkan sang supir mengantuk 

Mobil kemudian terpelanting dan berputar berhenti di lajur cepat. Kejadian itu membuat Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia. Sementara sang anak Gala Sky Andriansyah dan supir mengalami luka ringan. 

Topik Terkait