img_title
Foto : IntipSeleb

IntipSeleb – Duka mendalam dirasakan oleh keluarga dari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Keduanya mengalami kecelakaan parah akibat sang supir mengantuk. Ayah dari Vanessa, Doddy Sudrajat tidak bisa berkata-kata saat tiba di rumah duka. 

Doddy Sudrajat menyampaikan jika perjalanan jenazah dari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menempuh jarak 6 sampai 7 jam. Bagaimana keterangan ayah dari Vanessa Angel? Berikut artikelnya. 

Belum Bisa Ngomong Banyak

IntipSeleb
Foto : IntipSeleb

Kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air. Pasangan artis Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal di Tol JOMO. Keduanya meninggal dunia setelah sang supir mengantuk hingga menabrak sisi kiri mobil. 

Ayah dari Vanessa Angel, Doddy Sudrajat menyampaikan jika ia justru mendapatkan kabar duka ini dari tayangan di tvOne. Ia pun tidak bisa mengatakan apapun terkait kepergian putrinya itu. 

"Baru dapat kabar dari tvOne tadi. Nanti ya, nanti ya nanti daddy ngomong. Belum bisa ngomong apa-apa ya. Doain saja ya buat Vanessa mudah-mudahan khusnul khatimah," kata Doddy di rumah duka, Kembangan, Jakarta Barat, Kamis, 4 November 2021.

Topik Terkait