img_title
Foto : IntipSeleb

IntipSeleb – Duka mendalam dirasakan oleh keluarga dari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Keduanya mengalami kecelakaan parah akibat sang supir mengantuk. Ayah dari Vanessa, Doddy Sudrajat tidak bisa berkata-kata saat tiba di rumah duka. 

Doddy Sudrajat menyampaikan jika perjalanan jenazah dari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menempuh jarak 6 sampai 7 jam. Bagaimana keterangan ayah dari Vanessa Angel? Berikut artikelnya. 

Belum Bisa Ngomong Banyak

IntipSeleb
Foto : IntipSeleb

Kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air. Pasangan artis Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal di Tol JOMO. Keduanya meninggal dunia setelah sang supir mengantuk hingga menabrak sisi kiri mobil. 

Ayah dari Vanessa Angel, Doddy Sudrajat menyampaikan jika ia justru mendapatkan kabar duka ini dari tayangan di tvOne. Ia pun tidak bisa mengatakan apapun terkait kepergian putrinya itu. 

"Baru dapat kabar dari tvOne tadi. Nanti ya, nanti ya nanti daddy ngomong. Belum bisa ngomong apa-apa ya. Doain saja ya buat Vanessa mudah-mudahan khusnul khatimah," kata Doddy di rumah duka, Kembangan, Jakarta Barat, Kamis, 4 November 2021.

Doddy Sudrajat juga menyampaikan jika jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah akan dibawa ke rumah duka melalui jalur darat. Ia pun masih menunggu jenazah sang putri dibawa ke Jakarta. 

"Katanya 6 sampai 7 jam ya. Tunggu saja," kata Doddy yang langsung masuk ke rumah Vanessa Angel. 

Dimakamkan Jumat Pagi

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Sementara itu, Ketua RW, Ahmad Jakwan menyampaikan jika jenazah dari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah akan menempuh perjalanan darat dari Surabaya. 

"Lagi persiapan perjalanan bisa maghrib lah baru jalan dari Surabaya. Di sini keluarga sudah menyiapkan tenda dan kursi untuk kedatangan yang melayat," kata Ahmad. 

Ahmad juga menyampaikan jika jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah akan dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Jumat, 5 November 2021.

"Besok jam 9 pagi di pemakaman taman malaka disolatkan di Masjid Permata Qolbu perumahan Mediterania" pungkas Ketua RW terkait pemakaman jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.  (bbi)

Berita Terkait
Topik Terkait