img_title
Foto : Vanessaangelofficial/instagram

IntipSeleb – Vanessa Angel dan suaminya, Febri Ardiansyah tewas akibat kecelakaan tunggal di Tol Jombang, Kamis, 4 November 2021 pukul 12.36. Tiga orang yang selamat yaitu supir, Gala sang buah hati dan seorang perempuan. Namun tiga orang tersebut mengalami luka-luka.

Berita tragis tersebut sudah sampai ke telinga orang tua masing-masing. Apa kata orang tua Vanessa dan Febri? Klik halaman selanjutnya!

Ungkap Tujuan Keberangkatan

bibliss/instagram
Foto : bibliss/instagram

Ayah Febri Ardiansyah, H. Faisal mengungkapkan tujuan keberangkatan Vanessa dan Bibi, sapaan sang suami. Mereka ingin ke Surabaya karena ada pekerjaan yang harus diselesaikan.

"Mereka ada kerjaan dari Jakarta ke Surabaya," kata H. Faisal saat dihubungi IntipSeleb melalui sambungan telefon, Kamis (4/11/2021).

H. Faisal juga telah mengetahui siapa saja yang selamat. Saat ini H. Faisal tengah menunggu jenazah diantarkan ke Jakarta.  "Supirnya kan selamat, supir dan anak (Vanessa & Bibi) selamat, cuma memang kondisinya kritis. Belum tahu bagaimana kelanjutannya," ucap H. Faisal lagi.

Sementara itu, Doddy Sudrajat ayahnya Vanessa Angel telah sampai di rumah duka. Dia juga terus berusaha meng-update berita duka terkait anak dan menantunya. Doddy tak banyak mengeluarkan kata-kata karena masih syok.

Doddy diselimuti duka mendalam karena sang puteri meninggal dalam kondisi tragis. Dia berharap sang putri yang telah tiada, meninggal dalam kondisi husnul khatimah.

"Belum bisa ngomong apa-apa ya. Doain saja ya buat Vanessa mudah-mudahan husnul khatimah," kata Doddy Sudrajat di Perumahan Permata Mediterania, kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Kamis (4/11/2021).

Tak Menyangka Ada Peristiwa Tragis

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Ayah Febri Ardiansyah, H. Faisal sempat syok dan termenung mengetahui peristiwa yang menewaskan anak laki-laki serta menantunya. Dia tak menyangka apalagi selalu berkomunikasi dengan putranya tersebut.

"Saya selalu komunikasi dengan Bibi (Febri Ardiansyah) setiap hari," ujar H. Faisal.

Doddy Sudrajat ternyata mengetahui kecelakaan yang menewaskan putrinya dan menantunya  tersebut dari berita di televisi. Kemungkinan besar jenazah Vanessa dan Febri akan tiba malam ini di Jakarta. "Katanya 6-7 jam ya. Tunggu saja," ujar Doddy melanjutkan.

Berita Terkait
Topik Terkait