img_title
Foto : Vanessaangelofficial/instagram

IntipSeleb – Industri hiburan Tanah Air tengah berduka atas kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, yang menjadi korban kecelakaan mobil di Tol Nganjuk kilometer 672, dari arah Jakarta ke Surabaya pada Kamis, 4 November 2021 pukul 12.36 WIB.

Tidak hanya keluarga serta rekan sesama public figure, kepedihan mendalam juga turut dirasakan oleh netizen yang tidak henti melayangkan doa untuk mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Salah satu postingan Vanessa Angel di akun Instagramnya beberapa waktu lalu turut menjadi sorotan netizen, dan tidak sedikit yang menduga jika itu adalah suatu pertanda kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Berikut selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Postingan Vanessa Angel Saat di Mobil Alphard

vanessaangelofficial/instagram
Foto : vanessaangelofficial/instagram

Pada Oktober lalu, melalui akun Instagram pribadinya Vanessa Angel memposting video berdurasi pendek yang memperlihatkan dirinya bersama sang suami, Bibi Ardiansyah. 

Dalam video tersebut, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah melakukan lipsing lagu Naik Kereta Api, dengan dipelesetkan. Namun, kalimat yang dituliskan oleh Vanessa Angel di postingan video tersebut kembali menjadi sorotan netizen.

Topik Terkait