img_title
Foto : Instagram/vanessaangelofficial

IntipSeleb – Pada 4 November, seluruh media telah melaporkan berita duka dari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Pasalnya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah telah meninggal dunia akibat kecelakaan di tol l Jombang KM 672. Hingga saat ini, anak dari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dilaporkan selamat dan sedang dirawat di rumah sakit. 

Mengingat karya Vanessa Angel di industri hiburan, ia dikenal sebagai seorang model dan bintang FTV paling populer. Bukan hanya bintang FTV, Vanessa Angel juga kerap kali dilibatkan dalam film layar lebar dan sinetron. Lantas, apa saja film dan sinetron yang pernah dibintangi Vanessa Angel? Yuk, kenang karyanya melalui ulasan berikut ini!

MBA (Married by Accident)

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Di tahun 2008, MBA (Married by Accident) pernah menjadi film populer di Indonesia. Kecenya, film ini menjadi film pertama Vanessa Angel sebagai aktris. Saat membintangi film MBA ini, Vanessa masih berusia 15 tahun. 

Di MBA ini, Vanessa Angel memainkan karakter pendukung dengan karakter bernama Temi. Karena film ini berhasil populer, Vanessa Angel berhasil menaikkan namanya di dunia akting. 

Film Taring

Topik Terkait