img_title
Foto : Vanessaangelofficial/instagram

IntipSeleb – Jenazah Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah dalam perjalanan menuju Jakarta. Doddy Sudrajat ayah dari Vanessa menyampaikan jika jenazah putrinya akan dimakamkan Jumat pagi, 5 November 2021.

Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah kemungkinan akan tiba di rumah duka sekitar pukul 03.00 WIB. Seperti apa keterangan dari pihak keluarga terkait pemakaman keduanya? Berikut artikelnya. 

Dalam Perjalanan ke Jakarta

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Doddy Sudrajat ayah dari Vanessa Angel menyampaikan kabar duka kepergian putrinya dan sang suami, Bibi Ardiansyah usai mengalami kecelakaan di Tol Jomo. 

"Telah berpulang anak kami, Vanessa Angel dan Bibi yang mengalami kecelakaan di Tol Jombang. Itu kecelakaannya tadi, jam 12 siang. Untuk sementara, keluarga tidak bisa ke Surabaya karena jaraknya jauh dan yang kedua takutnya berpas-pasan. Jadi, kalau misalnya kami sebagai orangtua datang ke Surabaya, takutnya jenazahnya berpapasan," ucap Doddy di rumah duka, Kembangan, Jakarta Barat, Kamis, 4 November 2021.

Doddy Sudrajat menyampaikan jika jenazah putrinya dibawa melalui jalur darat dan dibantu urus oleh kuasa hukumnya, Milano Lubis. Diperkirakan keduanya akan tiba di rumah duka pukul 03.00 pagi. 

Topik Terkait