img_title
Foto : IntipSeleb

IntipSeleb – Nirina Zubir dan sang suami Ernest Fardiyan Syarif atau Ernest Cokelat langsung mencari tahu kondisi dari Gala Sky Andriansyah putra dari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Seperti yang diketahui kedua pasangan artis ini memang bertetangga. 

Nirina Zubir pun mengetahui kabar kecelakaan sampai merenggut nyawa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah itu saat sedang dalam konfrensi pers sebuah film. Seperti apa kepanikan yang dirasakan Nirina Zubir ketika mendengar tetangganya kecelakaan? Berikut artikelnya. 

Tetangga Dekat

IntipSeleb
Foto : IntipSeleb

Nirina Zubir merupakan tetangga dekat dari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Saat mendapatkan informasi mengenai kecelakaan yang dialami pasangan itu ia sempat tidak percaya. 

"Tadi aku lagi kerja, preskon terus tiba-tiba dikabarin ‘udah dapat kabar belum Vanes kecelakaan sama suami’ terus aku pikir ‘masa sih, emang infonya dari mana’? Terus akhirnya dilihatin dari menejer tmn terus beritanya memang source yang terpercaya. Dan dia (suami) juga dapat kabar dari grup komplek," ucap Nirina Zubir di rumah duka, Jakarta Barat. 

Nirina Zubir pun mengaku kaget dengan kabar tersebut. Apa lagi rumah mereka memang sangat dekat. Ia juga sempat menceritakan kehidupan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang dianggap sangat baik dalam bertetangga. 

Topik Terkait