img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Jenazah Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah tiba di rumah duka di kawasan Srengseng, Jakarta Barat. Tangis keluarga warnai kedatangan dua peti jenazah itu. 

Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sempat dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya dan diberangkatkan ke Jakarta sekitar pukul 18.00 Kamis, 4 November 2021. Seperti apa suasana kedatangan jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah? Berikut artikelnya. 

Jenazah Tiba di Rumah Duka

IntipSeleb
Foto : IntipSeleb

Pasangan artis, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tewas dalam kecelakaan tunggal di Tol Jomo, Jawa Timur. Kecelakaan itu diduga disebabkan oleh sang supir yang mengantuk hingga membuat mobil oleng. 

Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya. Pada pukul 18.00 WIB Kamis, 4 November 2021 jenazah diberangkatkan ke rumah duka di kawasan Srengseng, Jakarta Barat. 

Pihak keluarga telah menunggu di rumah duka. Setelah perjalanan lebih dari 10 jam. Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah akhirnya tiba di rumah duka. Jenazah tiba pada pukul 04.22 WIB dengan dua buah ambulans polisi. 

Topik Terkait