img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Jenazah Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah tiba di rumah duka di kawasan Srengseng, Jakarta Barat. Tangis keluarga warnai kedatangan dua peti jenazah itu. 

Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sempat dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya dan diberangkatkan ke Jakarta sekitar pukul 18.00 Kamis, 4 November 2021. Seperti apa suasana kedatangan jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah? Berikut artikelnya. 

Jenazah Tiba di Rumah Duka

IntipSeleb
Foto : IntipSeleb

Pasangan artis, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tewas dalam kecelakaan tunggal di Tol Jomo, Jawa Timur. Kecelakaan itu diduga disebabkan oleh sang supir yang mengantuk hingga membuat mobil oleng. 

Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya. Pada pukul 18.00 WIB Kamis, 4 November 2021 jenazah diberangkatkan ke rumah duka di kawasan Srengseng, Jakarta Barat. 

Pihak keluarga telah menunggu di rumah duka. Setelah perjalanan lebih dari 10 jam. Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah akhirnya tiba di rumah duka. Jenazah tiba pada pukul 04.22 WIB dengan dua buah ambulans polisi. 

Tangis Keluarga Pecah

IntipSeleb
Foto : IntipSeleb

Melihat kedatangan ambulan membuat keluarga tak kuasa menahan tangisnya. Suasana haru langsung terpancar ketika jenazah tiba di rumah duka. Bahkan, ayah dari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tak kuasa menahan tangisnya. 

Faisal, ayah dari Bibi langsung membantu mengangkat peti jenazah dari putranya. Sementara, Doddy Sudrajat terlihat berada depan rumah duka sambil menahan tangis. 

Lantunan doa langsung dikumandangkan oleh keluarga dan para pelayat yang hadir. Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah rencananya akan dimakamkan Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada hari ini Jumat, 5 November 2021.

Seperti yang diketahui, kecelakaan yang dialami Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah cukup membuat heboh publik. Keduanya dikabarkan tewas dalam kecelakaan tersebut. Berdasarkan keterangan pihak kepolisian kendaraan dengan nomor polisi B 1264 BJU berangkat dari Jakarta. 

Saat tiba di Tol JOMO, KM 673 kendaraan yang dikendarai oleh supri Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menabrak beton pembatas kiri. Kecelakaan itu disebabkan sang supir mengantuk. 

Mobil kemudian terpelanting dan berputar berhenti di lajur cepat. Kejadian itu membuat Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia. Sementara sang anak Gala Sky Andriansyah, babysitternya dan supir mengalami luka-luka. 

Berita Terkait
Topik Terkait