X

IntipSeleb – Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah meninggal dunia pada Kamis, 4 November 2021 karena kecelakan di Tol Jombang. Keduanya meninggal di lokasi kecelakaan, sementara tiga orang lainnya termasuk anak mereka yakni Gala Sky selamat.

Meninggalnya Vanessa Angel membuat rekan duetnya, Nicky Tirta turut berduka. Keduanya diketahui pernah merilis lagu bersama yakni Indah Cintaku pada tahun 2012. Nicky menuliskan pesan haru kepada mendiang Vanessa Angel. Ia percaya sang sahabat merupakan sosok kuat. Baik hati, dan berbakat yang pernah ia temui.

Terima kasih buat senyum dan energi baik nya.. terima kasih sudah meyakinkan dan membuat aku yang sama sekali ngga percaya diri pada saat itu dan akhirnya berani mencoba hal baru 10 tahun lalu.. Sampai kita punya project awal bareng (foto ini - 2011) yg ternyata.. kamu benar "Indah Cintaku" banyak memberikan kenangan bahagia dan berkesan buat banyak orang sampai sekarang,” tulis Nicky Tirta melalui Instagram @nickytirta.

Terakhir, Nicky Tirta sekali lagi menegaskan jika Vanessa Angel merupakan wanita hebat dan kuat karena telah melalui semua cobaan di dalam hidupnya. Kini, Nicky harus mengikhlaskan Vanessa yang telah meninggal dunia.

Untuk mengenang Vanessa Angel, berikut lirik lagu Indah Cintaku – Nicky Tirta feat. Vanessa Angel:

Lirik Lagu Indah Cintaku – Nicky Tirta feat. Vanessa Angel

img_title
Foto : YouTube
Berita Terkait :

Saksikan Juga