img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Kabar duka dari dunia hiburan tanah air, Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal saat menempuh perjalanan ke Surabaya. Sementara, tiga orang lain yang ada dalam kendaraan tersebut berhasil selamat. 

Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah telah tiba di rumah duka, Srengseng, Jakarta Barat pada Jumat pagi, 5 November 2021. Seperti apa suasana rumah duka setelah jenazah tiba di rumah duka? Berikut artikelnya. 

Jenazah Tiba di Rumah Duka

IntipSeleb
Foto : IntipSeleb

Pasangan artis, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tewas dalam kecelakaan tunggal di Tol Jomo, Jawa Timur. Kecelakaan itu diduga disebabkan oleh sang supir yang mengantuk hingga membuat mobil oleng. 

Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya. Pada pukul 18.00 WIB Kamis, 4 November 2021 jenazah diberangkatkan ke rumah duka di kawasan Srengseng, Jakarta Barat. 

Pihak keluarga telah menunggu di rumah duka. Setelah perjalanan lebih dari 10 jam jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah akhirnya tiba di rumah duka. Jenazah tiba pada pukul 04.22 WIB dengan dua buah ambulans polisi dan langsung dibawa masuk ke rumah duka. 

Topik Terkait