img_title
Foto : Instagram/tubagusjoddy

IntipSeleb – Nama Tubagus Joddy tengah dalam perbincangan di media sosial. Hal ini dikarenakan Joddy adalah supir yang mengemudi mobil milik Vanessa Angel dan suami. Joddy diduga mengantuk dan akibatkan kecelakaan maut menewaskan Vanessa dsn Bibi di Tol Jombang hari Kamis, 4 November 2021.

Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Timur Kombes Latif Usman mengatakan, polisi sudah memeriksa Tubagus Joddy setelah kecelakaan terjadi. Bagaimana status Joddy saat ini? Klik halaman selanjutnya ya!

Terancam jadi Tersangka

Instagram/tubagusjoddy
Foto : Instagram/tubagusjoddy

Tubagus Joddy membantingkan stir kemudinya ke kiri hingga menabrak pembatas jalan tol di sebelah kiri. Kecelakaan maut tidak terelakkan, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah pun tewas di tempat.

Menurut Latif Usman, apabila kecelakaan yang menewaskan dua orang itu benar karena kelelahan, Tubagus Joddy terancam menjadi tersangka. Polisi menduga Joddy mengemudikan mobil dengan kecepatan tinggi, lebih dari 100km/jam

"Iya (kemungkinan sopir jadi tersangka)," kata Latif Usman saat dihubungi awak media Kamis (4/11/2021) malam.

Mobil ringsek hingga terpelanting ke jalur kanan diketahui mobil berjalan begitu kencang. Status ditetapkan jadi tersangka jika seluruh pemeriksaan selesai.

"Kalau dilihat dari kondisi kendaraan, benturan dengan beton hingga terpelanting ke kanan, (kecepatan mobil) diatas 100 km/jam," kata Latif Usman lagi.

Dikabarkan Main HP dan Hapus Instagram Stories

Instagram/tubagusjoddy
Foto : Instagram/tubagusjoddy

Lewat video yang beredar di media sosial, tampak Joddy sempat mengunggah Instagram stories saat ngebut mengemudi mobil Vanessa Angel di KM 555. Namun tak lama kemudian, Instagram stories tersebut dihapus oleh Joddy.

Oleh sebab itu, tak sedikit yang menilai Joddy lalai karena berkendara sambil main handphone. Sehingga mengakibatkan Vanessa Angel dan Bibu tewas saat kecelakaan.

Netizen geram dan kesal dengan Joddy. Banyak pihak yang ingin mengawal dan mengusut kasus ini hingga tuntas. Lewat akun Instagram Lambe Turah, netizen meluapkan emosi kepada Joddy dan ingin Joddy ditindaklanjuti.

"2 nyawa melayang, 1 anak jadi yatim piatu mendadak," kata netizen.

"HARUS!! Aku ga suka lihat mukanya yg belagu! Kasian gala," ungkap netizen.

"Sopirnya ga luka cuma pusing doang, kok, bisa," tulis netizen mencurigai.

"Emang agak mencurigakan sih," ujar yang lainnya.

"Kawal untuk keadilan," tulis netizen. (jra)

Berita Terkait
Topik Terkait