img_title
Foto : Instagram/tubagusjoddy

IntipSeleb – Tubagus Joddy menjadi perbincangan di media sosial karena tingkahnya bikin netizen geram. Tak sedikit yang mencurigai Joddy, sapaannya lantaran bisa selamat dari kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah di Tol Jombang, Kamis (4/11/2021). Apalagi Joddy diduga mengantuk saat jadi sopir mengemudikan mobil Vanessa.

Joddy juga menghapus Instagram story ketika dia mengunggah sedang ngebut di KM 555. Kemudian, dia juga menghapus beberapa komentar pesohor Tanah Air dan adiknya Bibi terkait kecelakaan tersebut. Tak heran, netizen geram dan murka karena Joddy lalai menyebabkan Gala Sky Ardiansyah jadi anak yatim piatu.

Tak sedikit pula yang mendukung Joddy jadi tersangka dalam kasus kecelakaan tunggal itu karena ceroboh. Joddy tak hanya jadi sopir, melainkan dia juga salah satu karyawan Vanessa dan Bibi, sapaan sang suami. Bagaimana profil dan potret Joddy? Scroll ya!

Olahraga Bareng Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

instagram/tubagusjoddy
Foto : instagram/tubagusjoddy

Tubagus Joddy suka olahraga bersama Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Mereka senang main golf bareng dengan kostum yang sesuai. Joddy suka bepergian ke nuansa alam. Dia menikmati keindahan pantai bersama teman-temannya.

Akrab dengan Keluarga Vanessa Angel dan Bibi

Topik Terkait