img_title
Foto : Instagram/tubagusjoddy

IntipSeleb – Tubagus Joddy menjadi perbincangan di media sosial karena tingkahnya bikin netizen geram. Tak sedikit yang mencurigai Joddy, sapaannya lantaran bisa selamat dari kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah di Tol Jombang, Kamis (4/11/2021). Apalagi Joddy diduga mengantuk saat jadi sopir mengemudikan mobil Vanessa.

Joddy juga menghapus Instagram story ketika dia mengunggah sedang ngebut di KM 555. Kemudian, dia juga menghapus beberapa komentar pesohor Tanah Air dan adiknya Bibi terkait kecelakaan tersebut. Tak heran, netizen geram dan murka karena Joddy lalai menyebabkan Gala Sky Ardiansyah jadi anak yatim piatu.

Tak sedikit pula yang mendukung Joddy jadi tersangka dalam kasus kecelakaan tunggal itu karena ceroboh. Joddy tak hanya jadi sopir, melainkan dia juga salah satu karyawan Vanessa dan Bibi, sapaan sang suami. Bagaimana profil dan potret Joddy? Scroll ya!

Olahraga Bareng Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

instagram/tubagusjoddy
Foto : instagram/tubagusjoddy

Tubagus Joddy suka olahraga bersama Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Mereka senang main golf bareng dengan kostum yang sesuai. Joddy suka bepergian ke nuansa alam. Dia menikmati keindahan pantai bersama teman-temannya.

Akrab dengan Keluarga Vanessa Angel dan Bibi

Instagram/tubagusjoddy
Foto : Instagram/tubagusjoddy

Joddy akrab dengan Fuji, adiknya Bibi Ardiansyah. Beberapa Joddy mengabadikan foto bersama Fuji. Tak hanya itu, dia juga senang mengunggah video TikTok bersama Fuji. Joddy juga beberapa kali terlihat membantu mengurus Gala Sky Ardiansyah. Joddy tampak mahir menggendong dan mengajak Gala bermain.

Karyawan yang Urus Design Grafis

Instagram/tubagusjoddy
Foto : Instagram/tubagusjoddy

Tubagus Joddy merupakan salah satu karyawan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Dia mengurus design grafis dalam usaha milik Vanessa dan Bibi. Diketahui, Joddy juga sudah dianggap layaknya adik oleh Vanessa dan Bibi. Salah satu bisnis yang dia urus adalah Vanesza Wear, lini fesyen yang dimiliki oleh mantan tunangan Didi Mahardhika tersebut.

Jadi Sutradara

Instagram/tubagusjoddy
Foto : Instagram/tubagusjoddy

Tubagus Joddy mengunggah sebuah foto tengah berdoa dalam persiapan rilis lagu Arin Wolayan. Dia didapuk sebagai sutradara untuk menggarap single serta video klip sang musisi solois itu. Joddy berkolaborasi dengan tim Saged Creative.

Berkolaborasi dengan Citra Scholastika

Instagram/tubagusjoddy
Foto : Instagram/tubagusjoddy

Dalam rangka Hari Kemerdekaan RI pada tanggal 17 Agustus, Tubagus Joddy berkolaborasi dengan Citra Scholastika. Mereka menggarap sebuah cover lagu berjudul Melati Suci yang dipopulerkan oleh Guruh Soekarnoputra.

Tubagus Joddy berharap dengan konten tersebut dapat menghiasi berbagai macam konten positif lainnya sebagai hasil kreasi anak muda. Dia berharap proyek yang dia kerjakan dengan Citra Scholastika mendapat perhatian masyarakat. (jra)

Berita Terkait
Topik Terkait