img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Deddy Corbuzier diduga turut mengomentari aksi Tubagus Joddy, sopir mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Ayah dari Azka Corbuzier itu membagikan foto singkat yang disebut-sebut sebagai tanda tanya kepada kecelakaan naas itu.

Apalagi sebelumnya, Adam Deni sempat merasa heran karena komentarnya, Wirang Birawa, dan dokter Tirta dihapus dalam unggahan foto terakhir Tubagus Joddy. Seperti apa kecurigaan Deddy Corbuzier atas Tubagus Joddy yang menghapus komentar-komentar di unggahan Instagramnya? Yuk simak artikelnya di bawah ini.

Deddy Corbuzier Diduga Tanggapi Sopir Vanessa Angel

Instagram/mastercorbuzier
Foto : Instagram/mastercorbuzier

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan di Tol Jombang pada 4 November 2021. Sopir Vanessa dan Bibi, Tubagus Joddy diduga mengantuk atau kurang konsentrasi hingga menyebabkan kecelakaan itu. Joddy pun berpeluang menjadi tersangka atas kejadian ini.

Warganet, rekan-rekan selebritis, hingga adik Bibi Ardiansyah bernama Fuji menyerbu kolom komentar foto unggahan terakhir di Instagram Tubagus Joddy. Namun anehnya, komentar Fuji dihapus.

Hal ini sontak membuat netizen menduga-duga adanya kejanggalan yang terjadi di sopir Vanessa Angel. Bahkan, Deddy Corbuzier diduga turut menanggapi keanehan dalam Instagram Tubagus Joddy. Ia hanya mengunggah kalimat ‘JANGGAL’ dalam sebuah foto yang dramatis. Netizen pun langsung menyerbu Deddy untuk segera mengungkapkan kecurigaannya.

Topik Terkait