img_title
Foto : Instagram/anggitasari612

IntipSeleb – Vanessa Angel dikenal sebagai sosok model sekaligus artis multitalenta. Dia juga pandai bergaul dan punya banyak teman. Tak heran kalau Vanesaa kebanjiran pekerjaan sebagai brand ambassador dan endorsement.

Hal ini dikarenakan dia dikenal hampir seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Vanessa dinilai punya karakter kuat mempromosikan sebuah produk. Berita meninggalnya Vanessa Angel hari Kamis, 4 November 2021 saat kecelakaan maut di Tol Jombang mengejutkan banyak pihak.

Kepribadian yang baik membuat hubungan persahabatannya langgeng, salah satunya dengan Anggita Sari. Mereka bersahabat sejak dahulu sebelum masing-masing menikah. Kini, Anggita Sari mengantarkan Vanessa hingga ke liang lahat. Bagaimana potret persahabatan mereka? Scroll ya!

Selalu Jadi Teman Curhat

Instagram/anggitasari612
Foto : Instagram/anggitasari612

Lewat akun Instagram, Anggita Sari menuliskan bahwa dia masih tak menyangka dengan kejadian yang menimpa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Padahal selama ini Anggita dan Vanessa menjadi pasangan sahabat yang selalu saling curhat mendengar keluh kesah dan suka duka masing-masing.

Ada kata-kata yang tak pernah dilupakan oleh Anggita Sari dari Vanessa Angel. Vanessa selalu bersifat pasrah kepada Tuhan Yang Maha Esa. Menurut Anggita Sari, Vanessa merupakan sosok wanita yang kuat dan ramah.

Topik Terkait