img_title
Foto : Instagram/anggitasari612

IntipSeleb – Vanessa Angel dikenal sebagai sosok model sekaligus artis multitalenta. Dia juga pandai bergaul dan punya banyak teman. Tak heran kalau Vanesaa kebanjiran pekerjaan sebagai brand ambassador dan endorsement.

Hal ini dikarenakan dia dikenal hampir seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Vanessa dinilai punya karakter kuat mempromosikan sebuah produk. Berita meninggalnya Vanessa Angel hari Kamis, 4 November 2021 saat kecelakaan maut di Tol Jombang mengejutkan banyak pihak.

Kepribadian yang baik membuat hubungan persahabatannya langgeng, salah satunya dengan Anggita Sari. Mereka bersahabat sejak dahulu sebelum masing-masing menikah. Kini, Anggita Sari mengantarkan Vanessa hingga ke liang lahat. Bagaimana potret persahabatan mereka? Scroll ya!

Selalu Jadi Teman Curhat

Instagram/anggitasari612
Foto : Instagram/anggitasari612

Lewat akun Instagram, Anggita Sari menuliskan bahwa dia masih tak menyangka dengan kejadian yang menimpa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Padahal selama ini Anggita dan Vanessa menjadi pasangan sahabat yang selalu saling curhat mendengar keluh kesah dan suka duka masing-masing.

Ada kata-kata yang tak pernah dilupakan oleh Anggita Sari dari Vanessa Angel. Vanessa selalu bersifat pasrah kepada Tuhan Yang Maha Esa. Menurut Anggita Sari, Vanessa merupakan sosok wanita yang kuat dan ramah.

Berjanji Akan Menjaga Gala Sky

Instagram/anggitasari612
Foto : Instagram/anggitasari612

Anggita Sari dan Vanessa Angel sering nongkrong bareng. Keduanya menghabiskan waktu bersama membahas seputar kehidupan dan masa depan dalam berbisnis. Anggita Sari akan selalu merindukan Vanessa Angel.

Anggita Sari dan teman-temannya berjanji akan menjaga dan menyayangi putranya Vanessa, Gala Sky. Dia berharap agar Gala tumbuh besar menjadi anak yang kuat dan soleh.

Sama-sama Awali Karir Sebagai Model

Instagram
Foto : Instagram

Vanessa Angel dan Anggita Sari dikenal di dunia hiburan pada awalnya sebagai model. Berlanjut, mereka merambah dunia akting dan perfilman serta sinetron. Seiring berjalannya waktu, keduanya menikah dengan pasangan masing-masing.

Hingga akhirnya Vanessa dan Anggita sama-sama punya anak. Keduanya dikaruniai anak laki-laki sebagai anak pertama. Anak Vanessa bernama Gala, anak Anggita bernama Axel. Gala dan Axel diharapkan dapat bersahabat hingga dewasa.

Antarkan ke Liang Lahat

Instagram/anggitasari612
Foto : Instagram/anggitasari612

Persahabatan Anggita Sari dan Vanessa Angel benar-benar dipisahkan oleh maut. Anggita Sari tak henti-hentinya menunggu kabar kapan jenazah Vanessa dan Bibi tiba di Jakarta. Dia ikut ke rumah duka dan mengantarkan jenazah Vanessa serta Bibi ke liang lahat.

Anggita Sari berharap almarhumah Vanessa Angel dan almarhum Bibi Ardiansyah diterima Allah SWT dan husnusl khatimah. Anggita mengabadikan momen selama di rumah duka dan di pemakaman.

Anggita Sari juga mengirimkan bunga papan atas belasungkawa yang dia rasakan. Vanessa, Anggita bakal selalu rindu! (jra)

Berita Terkait
Topik Terkait