img_title
Foto : IntipSeleb/Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Vanessa Angel dan suami Bibi Ardiansyah alami kecelakaan tunggal di Tol Jomo hingga menyebabkan keduanya tewas. Pemakaman pun telah berlangsung di Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Selatan, Jumat, 5 November 2021.

Suasana pemakaman penuh haru dan diiringi oleh derasnya hujan yang membasahi tanah makam. Anggota keluarga mengelilingi liang lahat sambil terus menutupi wajah yang tampak sudah tak kuat menahan tangis. Seperti apa prosesi pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah? Berikut artikelnya. 

Dipenuhi Warga Sekitar

IntipSeleb/Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/Wahyu Firmansyah

Pasangan artis Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Selatan. Sebelum pemakaman berlangsung warga sekitar telah memenuhi daerah pemakaman. 

Cukup banyak warga yang penasaran dengan pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Hal itu membuat jalan disekitar pemakaman cukup pada hingga mengalami kemacetan. 

Pihak kepolisian yang berada di lokasi pun mencoba untuk membubarkan kerumunan yang ada di lokasi pemakaman. Dengan pengeras suara polisi mencoba untuk meminta warga untuk tidak berkerumun. 

Topik Terkait