img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah telah dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Selatan. Keduanya tewas usai kecelakaan tunggal akibat sopir yang mengantuk.

Sementara itu, pihak keluarga yang mengetahui alasan kecelakaan memilih untuk menyerahkan semua pemeriksaan kepada pihak berwajib. Keluarga enggan membicarakan mengenai sang sopir yang diduga telah menyebabkan kecelakaan itu. Seperti apa keterangan yang disampaikan oleh pihak keluarga? Berikut artikelnya. 

Kondisi Anak

Instagram/vanessaangelofficial
Foto : Instagram/vanessaangelofficial

Ayah dari Vanessa Angel, Doddy Sudrajat menyampaikan kondisi terkini dari Gala Sky Andriansyah anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Ia turut ikut dalam kecelakaan yang menyebabkan kedua orang tuanya meninggal dunia. 

"Kondisi Gala alhamdulillah baik, cuma memar-memar saja. Nanti tinggal tunggu kepulangannya aja. Nanti dijemput sama pihak keluarga," ucap Doddy Sudrajat usai pemakaman Vanessa Angel di Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Selatan, Jumat, 5 November 2021

Doddy menyampaikan jika Gala Sky Andriansyah akan segera dipulangkan ke Jakarta bersama dengan babysitternya. Kemungkinan Gala akan pulang pada Jumat Malam. 

"Rencananya pulang entah hari ini, malam ini, atau besok. Iya nanti malam ada pengajiannya," sambungnya. 

Serahkan pada Penyidik

IntipSeleb
Foto : IntipSeleb

Sementara terkait sopir yang diduga menyebabkan kecelakaan itu. Pihak keluarga menyampaikan sudah menyerahkan semuanya kepada pihak penyidik. 

"Kondisi sopir saya enggak tahu, saya serahkan ke pihak berwajib," pungkasnya. 

Seperti yang diketahui, kecelakaan yang dialami Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah cukup membuat heboh publik. Keduanya dikabarkan tewas dalam kecelakaan tersebut. Berdasarkan keterangan pihak kepolisian kendaraan dengan nomor polisi B 1264 BJU berangkat dari Jakarta. 

Saat tiba di Tol Jomo, KM 673 kendaraan yang dikendarai oleh supri Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menabrak beton pembatas kiri. Kecelakaan itu disebabkan sang supir mengantuk. Mobil kemudian terpelanting dan berputar berhenti di lajur cepat. Kejadian itu membuat Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia. Sementara sang anak Gala Sky Andriansyah, babysitternya dan supir mengalami luka-luka. 

Sementara jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah telah dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Selatan, Jumat, 5 November 2021. Keduanya dimakamkan berdampingan dengan diiringi tangis keluarga. (nes)

Berita Terkait
Topik Terkait