img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah telah dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Selatan. Keduanya tewas usai kecelakaan tunggal akibat sopir yang mengantuk.

Sementara itu, pihak keluarga yang mengetahui alasan kecelakaan memilih untuk menyerahkan semua pemeriksaan kepada pihak berwajib. Keluarga enggan membicarakan mengenai sang sopir yang diduga telah menyebabkan kecelakaan itu. Seperti apa keterangan yang disampaikan oleh pihak keluarga? Berikut artikelnya. 

Kondisi Anak

Instagram/vanessaangelofficial
Foto : Instagram/vanessaangelofficial

Ayah dari Vanessa Angel, Doddy Sudrajat menyampaikan kondisi terkini dari Gala Sky Andriansyah anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Ia turut ikut dalam kecelakaan yang menyebabkan kedua orang tuanya meninggal dunia. 

"Kondisi Gala alhamdulillah baik, cuma memar-memar saja. Nanti tinggal tunggu kepulangannya aja. Nanti dijemput sama pihak keluarga," ucap Doddy Sudrajat usai pemakaman Vanessa Angel di Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Selatan, Jumat, 5 November 2021

Doddy menyampaikan jika Gala Sky Andriansyah akan segera dipulangkan ke Jakarta bersama dengan babysitternya. Kemungkinan Gala akan pulang pada Jumat Malam. 

Topik Terkait