img_title
Foto : Instagram/@audimarissa

IntipSeleb – Artis menikah beda agama sebenarnya sudah tidak asing lagi di negara kita. Mengingat Indonesia merupakan negara dengan salah satu penduduk terbanyak di dunia. Maka dari itu, Tanah Air memiliki banyak perbedaan sebagai sebuah bangsa dan negara. Memahami perbedaan bukanlah sebagai hal yang baru di Indonesia, termasuk pernikahan. Pernikahan yang berbeda suku, berbeda ras, atau berbeda latar belakang mungkin sudah biasa dan dapat bertahan lama. Tapi berbeda dengan pernikahan beda agama.

Lantaran perbedaan agama merupakan sebuah tantangan besar yang tidak semua orang bisa melaluinya. Tentunya yang cukup berat adalah mendapatkan restu dari kedua belah keluarga besar. Walaupun demikian, beberapa pasangan selebriti ini tak gentar dan tetap menjadi keluarga yang harmonis sesudah menikah walaupun berbeda agama.

Mereka tetap dalam keadaan Bersatu dan manis dengan kepercayaan dan keimanannya masing-masing. Nah, berikut adalah artis menikah beda agama yang disadur dari berbagai sumber. Lantas, Siapa Saja Artis Menikah Beda Agama? Yuk langsung cek di bawah. 

Audi Marissa dan Anthony Xie

Instagram/audimarissa
Foto : Instagram/audimarissa

Pernikahan yang digelar oleh Audi Marissa dan suaminya, Anthony Xie, sempat menghebohkan jagat dunia maya. Lantaran pasangan ini diketahui menikah tetapi beda agama. Walaupun pada saat menikah taka da pernyataan khusus mengenai salah satunya berpindah agama atau tidak, tapi banyak yang meyakini bahwa keduanya masih dalam keadaan memeluk agama masing-masing. Audi Marissa dan Anthony Xie mantap melangsungkan pernikahan pada 12 September 2020 lalu.

Ajun Perwira dan Jennifer Jill

Topik Terkait