img_title
Foto : Instagram/brisiajodie96

IntipSeleb – Saat peluncuran trailer, poster, dan original soundtrack dari film Merindu Cahaya de Amstel, Brisia Jodie ikut hadir dan meriahkan suasana acara konferensi pers di CGV, Mall Grand Indonesia.  Di acara tersebut, Brisia Jodie digaet untuk menyanyikan lagu Tabu original soundtrack garapan Melly Goeslaw.

Kerennya, Brisia Jodie dan Melly Goeslaw sempat membagikan alasan dan makna dari lagu Tabu. Ternyata, alasan Brisia Jodie sangat berhubungan dengan kisah asmaranya di masa lalu lho. Penasaran seperti apa? Yuk, simak di bawah ini!

Makna lagu Tabu original soundtrack Merindu Cahaya de Amstel

Instagram/merinducahayadeamstel
Foto : Instagram/merinducahayadeamstel

Sebelum membahas alasan Brisia Jodie dan kisah asmaranya di masa lalu, ada baiknya ketahui dulu tentang makna lagu Tabu yang dijadikan sebagai original soundtrack Merindu Cahaya de Amstel. Makna lagu ini, akan merujuk kepada alasan Brisia Jodie. 

Saat Melly Goeslaw dipercayakan untuk menggarap soundtrack film Merindu Cahaya de Amstel, ia memikirkan banyak pertimbangan supaya liriknya sesuai. Akhirnya, Melly Goeslaw menggambarkan kisah cinta yang sering dialami banyak orang yakni beda keyakinan.

Makna lagu Tabu ini menggambarkan kisah cinta yang rumit, karena sepasang kekasih yang memiliki beda keyakinan. Sedihnya, salah satu dari sepasang kekasih itu tak ingin kompromi soal hubungan mereka, sehingga memilih untuk berhenti. 

Topik Terkait