img_title
Foto : Pinterest

IntipSelebArtis Cantik indonesia yang memiliki darah blasteran dan pesona yang luar biasa salah satunya adalah Cinta Laura Kiehl. Tidak hanya menawan, artis cantik Indonesia ini memiliki banyak prestasi dan bakat yang sangat luar biasa.

Karier cemerlang membuktikan bahwa selain cantik dan berprestasi, mereka pun termasuk wanita pekerja keras yang tidak hanya berdiam diri. Beberapa nama artis cantik Indonesia berhasil masuk nominasi 100 Most Beautiful Faces bersaing dengan ribuan artis di dunia. Penasaran siapa saja artis cantik Indonesia yang memiliki darah blasteran dan segudang prestasi, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Cinta Laura Kiehl

Pinterest
Foto : Pinterest

Artis cantik Indonesia yang memiliki darah blasteran dan memiliki segudang prestasi salah satunya adalah Cinta Laura Kiehl. Artis berumur 28 tahun ini berdarah blasteran Indonesia-Jerman.

Artis ini merambah dunia akting di Hollywood dan pernah menempuh jenjang pendidikan Universitas Columbia pada tahun 2011 lalu. Pemain film Jeritan Malam tersebut pernah terpilih sebagai salah satu wanita tercantik pada tahun 2019-2020 versi TC Candler di instagram.

Hal tersebut membuat Cinta Laura semakin bangga dan ia pun turut mengucapkan terima kasih atas nominasi yang diberikan kepadanya, dan mengirim komentar dalam instagram TC Candler. Wanita kelahiran 17 Agustus 1993 tersebut terkenal dengan banyak prestasinya selama berkarier di industri hiburan Tanah Air.

Cinta Laura Kiehl menjadi salah satu lulusan terbaik dengan nilai sempurna di Unviersitas Columbia. Artis cantik ini juga pernah meraih prestasi dari ajang AXN Asia dalam kategori Icon Dance off AXN, dan membaawa pulang piala Icon Remaja Sukses dari ajang Champion Teens tahun 2011 silam.

Selain cantik dan memiliki kecerdasan yang sangat luar biasa, Cinta Laura Kiehl baru-baru ini namanya ramai dibicarakan publik usai hadir menjadi bintang tamu di program Mata Najwa Trans7. Cinta dengan tegas mengomentari dan mengkritik situasi politik yang ada di Indonesia.

Sehingga banyak tawaran agar Cinta Laura Kiehl bergabung menjadi politikus dan DPR Tanah Air sebagai salah satu wakil rakyat. Namun, hal tersebut tampaknya ditolak secara mentah-mentah oleh Cinta Laura.

Kritik pedas Cinta Laura Kiehl untuk pemerintahan di Indonesia saat ini yaitu agar semua pemimpin dan wakil rakyat dapat ‘melek’ sehingga membuat gebrakan yang bisa membawa perubahan Indonesia agar lebih maju lagi.

Pevita Pearce

Pinterest
Foto : Pinterest

Artis cantik Indonesia yang memiliki darah blasteran dan sukses di hiburan Tanah Air, salah satunya yaitu Pevita Pearce. Artis cantik blasteran Indonesia-Inggris tersebut pernah menempuh pendidikan di bidang teater di kota New York, Amerika Serikat.

Pemilik nama lengkap Pevita Cleo Eileen Pearce merupakan adik dari aktor tampan Keenan Pearce. Artis berusia 29 tahun tersebut mulai terkenal saat membintangi film Denias Senandung di Atas Awan tahun 2006 lalu. Selain cantik dan sukses, Pevita Pearce juga bisa dikatakan sebagai artis multitalenta.

Keahlian dalam dunia seni peran membuat dirinya bisa melakukan semua pekerjaan, baik bermain film, sinetron ataupun sebagai bintang iklan terkenal. Wanita kelahiran 6 Oktober 1992 itu sangat dikenal dan disukai banyak orang saat bermain film Tenggelamnya Kapal Van der Wijck tahun 2013 lalu.

Memerankan tokoh Hayati yang sangat dikagumi dan disukai oleh penonton, membuat Pevita Pearce berhasil mendapatkan Penghargaan sebagai Pemeran Utama Wanita Terpuji dalam film Tenggelamnya Kapal Van der Wijck pada tahun 2014. Pevita juga berhasil membawa pulang piala penghargaan Indonesian Choice Awards 2014 sebagai Actress of the Year.

Pevita Pearce saat ini tengah menjalin hubungan dengan Arsyah Rasyid. Potret mesra keduanya sering dipamerkan dalam unggahan instagram pribadi masing-masing. Momen saat Pevita Pearce selesai karantina usai pulang ke Inggris, Arsyah Rasyid sang kekasih pun terlihat menjemput Pevita di depan lobby hotel tempat dirinya melakukan karantina.

Aurelie Moeremans

Pinterest
Foto : Pinterest

Artis cantik Indonesia yang memiliki darah blasteran dan sukses di hiburan Tanah Air berikutnya adalah Aurelie Moeremans. Artis cantik berdarah Indonesia-Belgia tersebut namanya sangat dikenal oleh banyak orang, lewat bakatnya di dunia seni peran.

Pemilik nama lengkap Aurelie Alida Marie Moeremans, dikenal sebagai seorang artis dan pemain film sekaligus seorang penyanyi di industri hiburan Indonesia. Pemain film Story of Kale terebut terkenal dengan pesona wajahnya yang cantik dan warna kulitnya yang kecoklatan. Itu membuat sosok Aurelie Moeremans terpilih sebagai salah satu wanita tercantik di dunia tahun 2020 menurut TC Candler di instagram.

Artis cantik kelahiran 8 Agustus 1993 tersebut pernah menjajal dunia tarik suara lewat lagunya dan banyak disukai orang yang berjudul I Just Couldn’t Save You Tonight. Lagu tersebut merupakan lagu yang diciptakan oleh Aurelie dan Ardhito Pramono dan rilis pada tahun 2020 lalu.

Chelsea Islan

Pinterest
Foto : Pinterest

Artis cantik Indonesia berikutnya yang memiliki darah blasteran yaitu Chelsea Islan. Artis yang memiliki darah Indonesia-Amerika tersebut merupakan salah satu selebriti kebanggaan indonesia yang memiliki segudang prestasi. Pemilik nama lengkap Chelsea Elizabeth Islan ini merupakan pemenang dalam kontest Gogirl Look tahun 2011 silam.

Chelsea yang mulai terkenal di Indonesia lewat perannya dalam film Refrain pada tahun 2013, berhasil membuat penonton Tanah Air kepincut dengan karakter dan pesonanya yang cantik dan menawan. Wanita berusia 26 tahun tersebut, namanya sedang hangat diperbincangkan warganet usai dirinya yang dilamar oleh politikus muda yaitu Rob Clinton dengan sangat romantis.

Hal tersebut Chelsea bagikan dalam unggahan akun instagram pribadinya. Keduanya tampak berada di tepi pantai dengan pakaian putih-putih. Momen romantis dilamarnya Chelsea Islan oleh Rob Clinton tersebut, tampaknya dilakukan saat mereka berdua tengah berlibur di Bali.

Artis kelahiran 2 Juni1995 ini berhasil mendapatkan banyak penghargaan dari berbagai ajang bergengsi Tanah Air. Salah satunya memenangkan Piala Maya tahun 2016 sebagai Aktris Pendukung Terpilih dalam film 3 Srikandi.

Tatjana Saphira

Pinterest
Foto : Pinterest

Atis cantik dan berbakat yang memiliki darah blasteran Indonesia-Jerman yaitu Tatjana Saphira. Artis berusia 24 tahun tersebut, namanya mulai dikenal di industri hiburan Tanah Air saat membintangi film Get M4rried tahun 2013 lalu.

Pemilik nama lengkap Tatjana Saphira Hartmann, selain wajahnya yang cantik dan menawan juga terbilang sukses dalam industri perfilman Indonesia. Ia berhasil membintangi beberapa film Tanah Air yang akhirnya populer dan terkenal. Wanita kelahiran 21 Mei 1997 tersebut pernah membintangi film Ayat Ayat Cinta 2 tahun 2017 sebagai tokoh Hulya yang mengagumi sosok Fahri.

Di tahun 2021, Tatjana Saphira juga berhasil membintangi tiga judul film sekaligus dengan genre yang berbeda-beda. Awal tahun 2021, Tatjana bergabung dan membintangi film yang berjudul Perempuan Bergaun Merah. Kemudian ia bermain juga di film Lara Ati sebagai tokoh Ayu.

Tidak hanya itu, di akhir tahun 2021 pun, Tatjana kembali bermain film dan membintangi film Ghost Writer 2 sebagai sosok Naya yang merupakan karya dari Starvision Plus. Wanita berdarah Indo-Jerman ini berhasil mendapatkan banyak penghargaan, salah satunya sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik dalam Indonesia Movie Actors Awards tahun 2018.

Topik Terkait