img_title
Foto : Bungazainal05/instagram

IntipSeleb – Kehidupan Bunga Zainal memang belakangan menjadi sorotan publik. Selain karena menikah dengan Sukhdev Singh yang memiliki perbedaan rentang usia 18 tahun, Bunga Zainal menjadi perbincangan usai memutuskan pindah agama. 

Ia blak-blakan mengaku pindah agama dari Islam mengikuti agama suaminya, Hindu karena beberapa alasan. Lantas, apa saja alasan Bunga Zainal? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Nikah Muda Diajak Suami

Youtube/ngobrolasix
Foto : Youtube/ngobrolasix

Bunga Zainal belakangan terlihat dalam podcast yang dipandu oleh istri Anang Hermansyah, Ashanty. Dalam podcast tersebut, ia menceritakan tentang kisahnya menjalin hubungan dengan suaminya, Sukhdev Singh

Ashanty mengaku kaget saat Bunga Zainal menceritakan bertemu pertama kali dengan suaminya saat ia masih berusia 15 tahun. Selang beberapa tahun kemudian, Bunga kemudian memutuskan untuk menikah muda karena diajak suaminya. 

“Dia (Sukhdev Singh) itu selalu kasih positive vibes ke aku gitu loh, nikah muda itu gak seserem itu loh, maksudnya dia mungkin tahu aku anaknya gampang diatur juga sih bun, jadi bukan kaya brainwash aku jadi lebih dewasa, enggak, jadi kaya sudahlah apa lagi sih yang lu cari? nikah muda juga enak juga,” ucap Bunga Zainal dilansir IntipSeleb pada YouTube Ngobrol Asix.

Topik Terkait