img_title
Foto : Instagram/anggitasari612

IntipSeleb – Anggita Sari mengunggah tulisan terakhir Vanessa Angel yang membuat tersentuh. Pasalnya, tulisan itu diunggah dua hari setelah Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah meninggal dunia pada Jumat, 4 November 2021.  

Isi tulisan Vanessa Angel ke Anggita Sari pun buat terharu pada siapapun yang membacanya. Lantas, apa isi tulisan Vanessa Angel? Langsung scroll artikelnya di bawah ini. 

Tulisan Terakhir Vanessa Angel ke Anggita Sari

instagram/anggitasari612
Foto : instagram/anggitasari612

Anggita Sari baru saja mengunggah tulisan terakhir Vanessa Angel di platform Instagramnya. Ia memperlihatkan tulisan tangan dari Vanessa yang diketahui ditulis saat istri Bibi Ardiansyah itu masih berada di dalam penjara. 

Vanessa menulis ucapan terima kasih lantaran Anggita Sari telah menjaga anaknya, Gala Sky selama dirinya berada di dalam penjara. Ia juga menambahkan menuliskan permintaan untuk dibawakan buah-buahan jika berkunjung ke penjara. 

“Hai beb.. Makasih ya udah care sama aku.. Barusan bu Wanti udah sampein pesen dari Bu Indri tapi aku baru aja makan hehe, terserah kamu aja mau kirim makanan apa, buah-buahan sih enak kali ya seger, sorry ngerepotin ya beb,” tulis Vanessa Angel kala itu dilansir IntipSeleb pada Instagram @anggitasari612 yang diunggah 6 November 2021. 

Topik Terkait