X

IntipSeleb – Pengusaha sukses Tomli Wafa yang belakangan ini namanya mulai tersorot karena kedekatannya dengan almarhum Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel dan memutuskan untuk membantu merawat Gala Sky Andriansyah di rumah sakit. Crazy Rich Surabaya tersebut beserta dengan istrinya yang sekaligus teman dekat Vanessa, turut membantu dan merawat Gala selama berada di rumah sakit Surabaya.

Tomli Wafa juga menceritakan bagaimana setiap perkembangan terbaru dari kondisi Gala Sky Andriansyah lewat unggahan instastory pribadinya. Kedekatan Tomli dan almarhum Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tampaknya sangat erat dan akrab, lantaran pengusaha muda sukses dan dermawan ini memutuskan akan membantu pendidikan serta kehidupan Gala Sky sampai menjadi seorang pengusaha sukses. Seperti apa kondisi terbaru Gal Sky Andriansyah di rumah sakit Bhayangkara Surabaya yang diungkapkan Tomli Wafa? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Tomli Wafa Ungkap Kondisi Terbaru Gala Sky Andriansyah Putra Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

img_title
Foto : Instagram/tomliwafa

Pengusaha sukses asal Surabaya yang belakangan ini namanya kerap dicari warganet usai Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal, Tomli Wafa yang membantu mengurus Gala Sky Andriansyah dan pengasuhnya dalam masa perawatan dokter di rumah sakit Bhayangkara Surabaya. 

Tomli Wafa yang menceritakan setiap perkembangan Gala Sky Andriansyah lewat unggahan strory instagramnya, menuturkan jika putra Vanessa Angel dan Bibi tersebut tidak terluka parah namun kondisinya saat ini belum diperbolehkan untuk pulang oleh pihak rumah sakit.

Tidah hanya itu, Tomli Wafa dan istri juga menceritakan bagaimana kondisi pengasuh dari Gala Sky Andriansyah yang sempat terluka parah dan harus dilarikan ke rumah sakit yang berbeda pada saat hari kejadian. Tomli yang memfokuskan untuk mengurus anak dari sahabatnya tersebut, sampai-sampai saat dirinya tengah launching bisnis terbaru miliknya namun ia harus kembali ke rumah sakit untuk melihat kondisi Gala Sky Andriansyah.

Berita Terkait :

Saksikan Juga