img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Ariel NOAH dan Sophia Latjuba sempat berpacaran. Hubungan mereka tercium publik pada akhir tahun 2014 silam. Sejak saat itu, Sophia tidak lagi canggung memamerkan kemesraannya dengan mantan kekasih Luna Maya tersebut.

Selama berpacaran, Ariel NOAH dan Sophia Latjuba cenderung tertutup membeberkan kisah cintanya. Namun tidak berarti keduanya malu-malu saat mengumbar gaya pacaran mereka. Lantas, seperti apa potret masa lalu Ariel NOAH dan Sophia Latjuba? Yuk kita ulik satu per satu.

Kisah cinta Ariel NOAH dan Sophia Latjuba mulai ramai diperbincangkan setelah keduanya kepergok bergandengan tangan di publik. Namun pada November 2016, Sophia menyatakan hubungan dan Ariel telah terjalin selama tiga tahun.

Instagram/sophia_latjuba88
Foto : Instagram/sophia_latjuba88

Artinya, Ariel NOAH dan Sophia Latjuba sudah mulai berpacaran sejak tahun 2013. Saat merayakan anniversary ke-3 tahun, ibu dua anak itu mengunggah foto tangannya dan Ariel sedang saling menggenggam.

Instagram/sophia_latjuba88
Foto : Instagram/sophia_latjuba88

Selama berpacaran, Sophia Latjuba rutin mengunggah foto mesranya dengan Ariel NOAH melalui Instagramnya. Nih momen ketika Ariel dan Sophia tengah berlibur di luar negeri. Keduanya terlihat kompak nih tersenyum manis ke kamera.

Topik Terkait