img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Wanita tercantik di Indonesia menjadi inspirasi bagi banyak masyarakat. Para artis wanita tercantik di Indonesia yang memakai hijab ini semakin menarik perhatian. Publik menyoroti mereka sebagai inspirasi dalam bergaya. Tentunya sebagai wanita tercantik di Indonesia dengan tampilan tertutup, mereka tetap menunjukkan karyanya tanpa batas.

Kira-kira mau tahu artis wanita tercantik di Indonesia kini yang memakai hijab? Yuk langsung aja ke bawah biar enggak penasaran bersama IntipSeleb.

Citra Kirana

instagram/citraciki
Foto : instagram/citraciki

Citra Kirana mengawali kariernya dalam dunia hiburan ketika mengikuti ajang gadis sampul. Wanita kelahiran Ciamis pada 23 April 1994 ini semakin sukses setelah bermain dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series.

Wanita tercantik di Indonesia ini memiliki paras manis yang membuat dirinya tidak mudah dilupakan. Sehingga dirinya pun iseng-iseng mengikuti saran keluarganya untuk mengikuti ajang gadis sampul. Citra Kirana bermain dalam sinetron pertamanya berjudul Janji Cinta dan beradu akting dengan Raffi Ahmad. Kala itu usia Citra Kirana masih 15 tahun.

Bakat aktingnya semakin terasah, membuat Citra Kirana semakin banyak mendapatkan tawaran untuk bermain sinetron lainnya. Di antaranya sinetron Safa dan Marwah, Ketika Cinta Bertasbih, Putri yang Ditukar, dan Dewa.

Topik Terkait