X

IntipSeleb – Ernest Prakasa diamuk warganet karena menyebut anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Skry Andriansyah dieksploitasi oleh orang-orang dewasa di dekatnya. Fuji, adik Bibi dan pengusaha Tom Liwafa langsung geram dan membalas pernyataan Ernest dengan menohok.

Melihat panen hujatan yang diterimanya, Ernest Prakasa dengan cepat meminta maaf. Namun, warganet masih kesal sehingga Ernest melakukan tindakan tegas sebagai balasannya. Apakah itu? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Sebut Gala Dijadikan Konten Hingga Akhirnya Minta Maaf

img_title
Foto : Twitter/ernestprakasa

Ernest Prakasa tiba-tiba menyindir orang-orang dewasa yang terus-terusan membagikan foto dan video Gala Sky Andriansyah pasca Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal. Komika sekaligus pembuat film ini seolah mengklaim Gala telah dieksploitasi.

“Semoga baby Gala dilindungi dari nafsu berkonten yang membara dari orang-orang dewasa di sekitarnya,” cuit Ernest Prakasa melalui Twitter @ernestprakasa pada 7 November 2021.

Dengan cepat, Tomi Liwafa dan Fuji membalas pernyataan Ernest Prakasa dengan menohok. Keduanya terang-terangan menyindir seseorang di Twitter, yang diduga sebagai Ernest. Tomi merasa Ernest Prakasa telah menggiring opini buruk kepada keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Merasa cuitannya menuai banyak kritik tajam, Ernest Prakasa langsung menghapusnya. “Terlepas dari niatnya, yang menjadi dampak riil adalah hasilnya. Ketika sudah muncul lebih banyak keburukan daripada manfaat, maka saya sudah berbuat salah. Twit soal baby Gala sudah saya hapus, saya minta maaf atas kesalahan saya,” ungkap Ernest Prakasa.

Akibat yang Dirasakan Ernest Prakasa Pasca Sebut Gala Dieksploitasi

img_title
Foto : Instagram/ernestprakasa

Tom Liwafa menyambut baik permintaan maaf Ernest Prakasa dengan mengunggah ulang cuitan kekhilafan sang komika di Instagram Story-nya dan menuliskan, “Respect.” Namun, netizen masih murka atas aksi Ernest Prakasa yang menyebut Gala Sky Andriansyah dimanfaatkan oleh keluarganya sendiri. Banyak yang menyebut Ernest hanya bisa mengkritik tanpa membantu.

“Lagian si Er suka sekali kritik orang, berkontribusi gak. Negatif thinking malu diri kan. Org masih pada berduka. Niat baik orang keluarganya juga dicurigai,” komentar netizen.
“Ernest kalau gak ada bantu apapun gak usah bikin tweet aneh2 deh. Diam lebih baik!” sahut yang lain.

Ernest Prakasa tampaknya masih diamuk netizen sehingga menerima cacian pedas di akun media sosialnya. Hingga akhirnya, Ernest memutuskan akan memblokir sederet netizen yang menurutnya keterlaluan.

Ketika diperlukan, aku akan memblokir kalian tanpa ragu dan penyesalan. Tombol blokir adalah .sahabatku. ‘ih baper, ih sensi, ih antikritik’. Hahaha nah dawg, aku hanya gak mau lihat kalian di IG milikku. Mungkin kita akan berjabat tangan di kehidupan nyata sebagai gantinya,” tulisnya melalui Instastory @ernestprakasa.

“Blokir. Blokir. Blokir. Itu sangat mudah. Itu sangat nyaman. Kalian harus mencobanya,” tutup Ernest Prakasa sebagai tanggapan panen hujatan karena diduga menyebut anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dimanfaatkan keluarganya. (nes)

Berita Terkait :

Saksikan Juga