img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Wenny Ariani terlihat belakangan menjadi bintang tamu dalam podcast yang dipandu oleh Nikita Mirzani. Ia menceritakan kisah sebelumnya bersama Rezky Aditya

Kepada Nikita, Wenny mengatakan Rezky Aditya sempat kepergok selingkuhi Aura Kasih saat menjalin hubungan dengannya. Kok bisa? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Rezky Aditya Kepergok Selingkuhi Aura Kasih 

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Wenny Ariani terlihat menjadi bintang tamu dalam podcast yang dipandu Nikita Mirzani. Ia membeberkan kisahnya bersama Rezky Aditya yang sebelumnya menjalin hubungan bersama hingga memutuskan untuk satu kamar. 

Yang mengejutkan adalah Rezky Aditya ternyata sempat kepergok berselingkuh dari Aura Kasih saat menjalin hubungan dengan Wenny Ariani. Pelantun lagu Mari Bercinta ini datang dan mengetuk pintu Rezky Aditya saat sedang satu kamar dengan Wenny. 

Parahnya lagi, Rezky Aditya tidak mengatakan masih menjalin hubungan dengan Aura Kasih. Ia membohongi Wenny dengan menyebut bahwa wanita yang mengetuk pintu adalah ibunya. Ia pun segera meminta Wenny untuk bersembunyi agar tidak ketahuan. 

Topik Terkait