img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Aktris cantik Ariel Tatum membuat publik geger usai dirinya menyebutkan nomor telepon pribadinya dalam unggahan instastory dan diunggah oleh akun @lambeturah_official. Ariel yang terlihat tengah berjalan dan secara gamblang menyebutkan nomor teleponnya.

Menanggapi hal itu, warganet menduga jika sikap Ariel Tatum yang membagikan nomor teleponnya hanya salah satu cara strategi marketing saja. Seperti apa tanggapan warganet terkait Ariel Tatum bocorkan nomor ponselnya? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Ariel Tatum Bocorkan Nomor HP, Warganet Curiga

Instagram/lambeturah_official
Foto : Instagram/lambeturah_official

Wanita kelahiran 8 November 1996 baru saja membuat warganet geger usai dirinya membocorkan nomor sebuah dompet digital pribadinya ke publik. Ariel Tatum yang terlihat sedang berjalan dan mengobrol dengan temannya tampaknya dengan sengaja menyebutkan nomor yang diduga miliknya.

Ariel Tatum dituding oleh warganet dengan sengaja menyebutkan nomor tersebut, dan dianggap sebagai salah satu cara strategi marketing dari dompet digital itu.. Seraya tersenyum, Ariel menyebutkan satu persatu angka nomornya tersebut, yang kemudian membuat warganet heboh.

“Mohon maaf ibu dinner-nya gak gratis patungan di D*n* ya, 0817-979-111,’ ujar Ariel Tatum dalam postingan @lambeturah, dilansir IntipSeleb Senin, 8 November 2021.

Topik Terkait