img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Tubagus Joddy menjadi perbincangan usai kecelakaan maut yang menewaskan Vanesaa Angel dan Bibi Ardiansyah hari Kamis, 4 November 2021 di Tol Jombang, Jawa Timur. Joddy, sapaannya adalah supir sekaligus karyawan Vanessa dan Bibi.

Joddy dinilai lalai dan ceroboh karena tingkahnya membuat dua nyawa melayang. Bahkan Gala Sky, putra semata yang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah luka-luka di bagian wajah dan jadi anak yatim piatu.

Tubagus Joddy terancam jadi tersangka karena caranya yang salah saat mengemudi mobil milik Vanessa. Apa saja yang dia lakukan saat menyetir mobil? Scroll ya!

Main Handphone

Instagram/tubagusjoddy
Foto : Instagram/tubagusjoddy

Tubagus Joddy mengaku kepada penyidik bahwa dia menyetir mobil sambil bermain ponsel. Joddy juga mengaku mengendarai mobil dengan kecepatan lebih dari 100 kilometer per jam. Pihak kepolisian mengonfirmasi bahwa Joddy ngebut dan kecepatannya 120 kilometer per jam.

Terkait kelalaian tersebut, pihak keluarga Vanessa Angel dan Bibi sendiri berharap hukum bisa ditegakkan. Seperti yang diungkapkan oleh ayah Bibi Ardiansyah, Faisal.

Topik Terkait