img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Rachel Vennya, Salim Nauderer, dan manajernya, Maulida tiba di Polda Metro Jaya. Ketiganya akan menjalani pemeriksaan setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus kabur dari karantina. 

Sebelum memasuki ruang pemeriksaan, Rachel Vennya menyampaikan dirinya akan berbicara ketika keluar dari ruang pemeriksaan. Ia kini hanya fokus kepada pemeriksaan yang akan dijalaninya untuk yang ketiga kalinya. Seperti apa pemeriksaan yang dijalani Rachel Vennya sebagai tersangka? Berikut artikelnya.

Jalani Pemeriksaan sebagai Tersangka

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Rachel Vennya kembali menjalani pemeriksaan sebagai tersangka kasus kabur karantina COVID-19. Ia datang bersama dengan sang manajer Maulida dan kekasihnya, Salim Nauderer yang juga telah ditetapkan sebagai tersangka. 

Rachel Vennya, Salim Nauderer, dan Maulida diketahui kabur dari Wisma Atlet Pademangan setelah tiga hari menjalani karantina usai pulang dari luar negeri. Padahal keduanya seharusnya menjalani karantina selama 8 hari. 

Ketiganya tiba di Polda Metro Jaya pada pukul 10.20 WIB. Saat ditanya mengenai statusnya sebagai tersangka Rachel Vennya mengungkapkan dirinya ingin masuk terlebih dahulu dan menjalani pemeriksaan. 

Topik Terkait