img_title
Foto : Instagram/vanessaangelofficial

IntipSeleb – Gala Sky Andriansyah telah sampai ke Jakarta bersama dengan Fuji, adik Bibi Ardiansyah. Putra mendiang Vanessa Angel ini telah tiba ke kediamannya setelah mengalami kecelakaan.

Bukan hanya itu, Tomli Wafa juga berjanji akan tetap menjamin masa depan Gala Sky Andriansyah. Seperti apa kelanjutannya? Yuk simak artikelnya di bawah ini.

Gala Sky Sudah Sampai di Jakarta

Instagram/tomliwafa
Foto : Instagram/tomliwafa

Gala Sky Andriansyah, putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah akhirnya telah kembali ke Jakarta setelah menjalani perawatan karena terlibat kecelakaan tunggal pada Kamis, 4 November 2021 lalu. Gala Sky pulang bersama pengusaha asal Surabaya, Tomli Wafa.

Tomli Wafa menyampaikan kabar Gala Sky Andriansyah telah sampai ke rumahnya di Jakarta. Kemudian, Tomli Wafa menyatakan kabar Gala selanjutnya akan disampaikan oleh keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

“Alhamdulillah Gala sudah kita antarkan sampe rumahnya. Dan perkembangan penyembuhan semakin baik. Dan selanjutnya bila ingin update perkembangan gala bisa di instastories @fuji_an @fadlyfsl_ @fransfaisal_. Karna saya besok sudah geser kembali ke jatim,” tulis Tomli Wafa melalui Instastory @tomliwafa pada Senin, 8 November 2021.

Topik Terkait