img_title
Foto : Instagram/salimnauderer

IntipSeleb – Rachel Vennya, Salim Nauderer, dan Maulida kembali menjalani pemeriksaan kasus kabur dari karantina COVID-19. Ketiganya telah ditetapkan sebagai tersangka bersama dengan satu orang lain yang membantu ketiganya untuk kabur. 

Sayangnya usai menjalani pemeriksaan sebagai tersangka selama 4 jam. Rachel Vennya memilih untuk tidak berbicara banyak. Ia hanya meminta doa agar kasusnya berjalan baik. Seperti apa keterangan yang disampaikan oleh Rachel Vennya? Berikut artikelnya. 

Minta Doa

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Rachel Vennya menjalani pemeriksaan atas kasus kabur dari karantina COVID-19. Ia telah ditetapkan sebagai tersangka bersama dengan tiga orang lain yaitu Salim Nauderer, sang manajer Maulida, dan satu orang lain yang membantu ketiganya kabur. 

Setelah empat jam menjalani pemeriksaan Rachel Vennya bersama Salim Nauderer dan Maulida akhirnya keluar dari ruang pemeriksaan. Sayangnya ia memilih untuk tidak banyak bicara terkait hal tersebut. 

Rachel Vennya pun meminta doa kepada awak media agar dapat menjalani kasusnya dengan baik. Usai meminta doa ia tidak lagi mengucapkan kata-kata apapun terkait pemeriksaannya. 

Topik Terkait