img_title
Foto : Instagram/tiaraandini

IntipSeleb – Ada beberapa penyanyi Indonesia yang punya ritual khusus untuk menunjang penampilannya. Selain itu, penampilan para penyanyi Indonesia selama beberapa tahun belakangan ini sudah jarang nampak di layar kaca karena merebaknya pandemi Covid-19, khususnya di Indonesia.

Tapi, baru-baru ini angka kasus akibat virus tersebut semakin menurun sehingga pemerintah mulai melonggarkan peraturan termasuk diizikannya konser. Namun, sebelum kamu menyaksikan penampilan para idola di panggung besar secara langsung, ketahui dulu bahwa beberapa penyanyi ini memiliki ritual khusus sebelum naik ke atas panggung.

Ritual khusus tersebut berbentuk sesuatu yang wajib dilakukan sebelum tampil menyapa para penggemar. Berbagai ritual khusus tersebut dilakukan oleh para musisi Tanah Air, seperti makanan yang mesti dikonsumsi atau kegiatan rutin sebelum manggung.

Tapi, terlepas dari ritual khusus tersebut, tujuannya sama yaitu untuk menyajikan penampilan yang terbaik. Melansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah beberapa penyanyi Indonesia yang punya ritual khusus.

Lantas, Siapa Saja Penyanyi Indonesia yang Punya Ritual Khusus?

1. Raisa Andriana

Instagram/ @raisa6690
Foto : Instagram/ @raisa6690
Topik Terkait