img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Kegemasa Ria Ricis dan Teuku Ryan semakin terasa usai melakukan pemotretan dengan mengenakan adat Jawa dalam foto prawedding mereka berdua. 

Keduanya dikabarkan akan mengadakan acara siraman yang akan disiarkan langsung di kanal YouTube MOP Channel. Sebelum melihat acara siraman, intip yuk potret foto prawedding Ria Ricis dan Teuku Ryan yang mengenakan adat Jawa di bawah ini. 

Ria Ricis dan Teuku Ryan dikabarkan sebentar lagi resmi melepas status lajang mereka dan menjadi suami istri. Keduanya tengah mempersiapkan persiapan pernikahan mereka termasuk melakukan foto prawedding. Sebelumnya mereka memakai konsep anak sekolah, kini Ria Ricis dan Teuku Ryan mengenakan busana adat Jawa. 

instagram/riaricis1795
Foto : instagram/riaricis1795

Keduanya kompak mengenakan busana adat Jawa yang dipadukan dengan warna hitam dan cokelat. Paras Ria Ricis dan Teuku Ryan terlihat sangat cantik dan tampan. Apalagi ketika keduanya duduk anggun. Aura mereka berdua terasa banget ya!

instagram/teukuryantr
Foto : instagram/teukuryantr

Riasan wajah Ria Ricis tampak membuat pangling semua orang yang melihatnya. Coba lihat yang satu ini guys, karakter lucu seperti anak kecil sepertinya hilang ketika lihat foto Ria yang ini ya.

Topik Terkait