img_title
Foto : Instagram/ Vanessa Angel

IntipSeleb – Seorang pria bernama Aris Salim memberi kesaksian usai kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Kamis (04/11/2021) di Tol Jombang, Jawa Timur. Aris adalah seorang pedang buah yang berjualan tak jauh dari lokasi kejadian. Pria berusia 31 tahun itu mengaku menyaksikan Gala Sky merangkak di jalan.

Bahkan dia juga sempat melihat Vanessa Angel menggerakkan tangan sebelum meninggal dunia. Pedagang nanas itu menjadi orang yang pertama ke lokasi kecelakaan sebelum sopir truk bernama Ansori tiba menyerahkan Gala Sky kepada polisi. Bagaimana kesaksian Aris Salim?

Bergegas Menuju TKP Usai Dengar Benturan Keras

tvOne
Foto : tvOne

Aris Salim sedang berjualan nanas di bawah jembatan jalan Tol Jombang, lokasi kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa Angel dan suami. Aris Salim bergegas ke lokasi kejadian usai mendengar suara benturan keras.

Ketika itu pula mobil Vanessa sudah dalam kondisi ringsek. Aris langsung meliat seorang anak balita yang ternyata putra semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Gala Sky Ardiansyah. Gala Sky merangkak di jalan tepatnya di luar mobil hendak ingin mengarah ke jenazah Vanessa Angel. 

"Pertama kali, saya naik, melihat anak, anaknya Vanessa merangkak. Saya melihat anaknya itu merangkak dari depan mobil, di jalan, di luar mobil. Nggak tahu bagaimana, tahu-tahu sudah di luar. Jaraknya dari mobil sekitar 2 meter dan kalau dari Vanessa itu 3 meteran,” kata Aris Salim kepada awak media, Senin (8/11/2021).

Topik Terkait