X

IntipSeleb – Film Penyalin Cahaya tampaknya menjadi salah satu film yang paling ditunggu-tunggu masyarakat banyak. Kisahnya yang menarik dan karakternya yang kuat membuat film ini sukses meraih 17 nominasi di ajang Festival Film Indonesia 2021. 

Disutradarai oleh Wregas Bhanuteja, film ini juga sudah ditayangkan di Busan Internasional Film Festival (BIFF) di Korea Selatan. Lantas, seperti apa kisah dari film Penyalin Cahaya? Langsung simak kisahnya yuk di bawah ini. 

Sinopsis FIlm Penyalin Cahaya

img_title
Foto : berbagai sumber

Film Penyalin Cahaya disutradari oleh salah satu sutradara ciamik dan terbaik yakni Wregas Bhanuteja. Menceritakan tentang seorang wanita bernama Sur (Sheninna Cinnamon) yang merupakan mahasiswa tahun pertama di universitas. 

Awalnya, Sur menjalani kegiatannya sehari-hari seperti biasanya. Namun, secara tiba-tiba, Sur harus mengalami kesialan yang amat mendalam. 

Sur mendadak dikeluarkan dari universitasnya lantaran foto mabuknya beredar luas di media sosial. Belum berhenti di sana, atas kejadian itu, Sur bahkan diusir oleh keluarganya sendiri. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga