X

IntipSeleb – Angga Yunanda dan Putri Marino mendapatkan kesempatan adu akting bersama dalam film berjudul Cinta Pertama, Kedua & Ketiga. Film karya Gina S Noer yang juga melahirkan Dua Garis Biru ini baru saja melakukan press conference. 

Angga Yunanda dan Putri Marino akan beradegan mesra, pasalnya kisah film ini mengisahkan tentang hubungan asmara antara Raja dan Asia beserta keluarga mereka. Kira-kira bagaimana ya reaksi Chicco Jerikho, suami dari Putri Marino akan hal ini? Penasaran? Yuk langsung aja kepoin bareng IntipSeleb ke bawah.

Angga Yunanda Bersyukur

img_title
Foto : instagram/putrimarino

Setelah film Cinta Pertama, Kedua & Ketiga ditunda penayangannya selama satu tahun, kekasih dari Shenina Cinnamon tersebut mengaku bersyukur akhirnya film dapat ditayangkan di layar kaca bioskop.

“Ya akhirnya momen-momen yang dinantikan pastinya ya. Akhirnya bisa tayang setelah sekian cukup lama dan aku bersyukur banget bisa tayang. Semoga nanti teman-teman semua bisa ajak keluarga untuk kembali ke bioskop,” ujar Angga Yunanda dalam video YouTube Warkop Jurnalis, dilansir IntipSeleb, Selasa 9 November 2021.

Angga Yunanda merasa senang dan menuturkan bagaimana perannya bersama Putri Marino. Di mana Angga Yunanda merasa kerja sama bersama Putri Marino sebuah pengalaman seru sehingga bersyukur kembali dapat dipertemukan dalam produksi film tersebut.

Berita Terkait :

Saksikan Juga