X

IntipSeleb – Penyanyi serta aktris Sheryl Sheinafia baru merilis single dengan judul ‘Want Ur Love’. Di mana single Sheryl tersebut dilabeli oleh musik Empire yang berada di California, Amerika Serikat.

Singkatnya, rilisan single terbaru Sheryl Sheinafia tersebut diproduseri oleh The Aristocratz. Produser yang memproduseri lagu kenamaan milik Chris Brown, Robin Thicke, BoA, bahkan EXO. Tak hanya Shery Sheinafia, Afgan juga pernah diproduseri oleh label musik Empire tersebut.

Kira-kira apakah Sheryl Sheinafia ingin go international seperti Agnez Mo? Yuk cari tahu bareng IntipSeleb, langsung cek ke bawah ya.

Projek Go Internasional Sheryl Sheinafia

img_title
Foto : instagram/sherylsheinafia

Perilisan single baru ‘Want Ur Love’ ini menjadi kerjasama antara label musik Indonesia Musica Studio dengan Empire di Amerika Serikat. Di mana Empire banyak menanungi artis-artis R&B dari Amerika Serikat. Tak hanya itu, Empire juga memproduseri lagu EXO, boyband asal Korea Selatan.

Sheryl Sheinafia berharap musik yang dirilisnya dapat dinikmati di seluruh dunia, karena ini menjadi musik pertamanya yang diproduksi secara global.

Berita Terkait :

Saksikan Juga