X

IntipSeleb – Arief Muhammad membagikan postingan bahwa dirinya mengalami kejadian tidak menyenangkan. Pasalnya, sepeda di rumahnya telah dicuri oleh seseorang. Kini Arief Muhammad pun membagikan video berisikan proses pencurian sepeda yang terlihat dilakukan oleh sesosok pria.

Perkara pencurian sepeda tersebut membuat Arief Muhammad menilai bagaimana sistem keamanan komplek rumahnya. Mau tahu kira-kira seperti apa kasus pencurian sepeda lipat milik Arief Muhammad? Yuk langsung aja simak ulasan lengkapnya ke bawah, check it out!

Arief Muhammad Tak Permasalahkan Sepeda yang Hilang

img_title
Foto : instagram/ariefmuhammad

Dalam video rekaman cctv yang dibagikan oleh Arief Muhammad, terlihat sosok pria yang mencuri sepeda lipatnya. Di mana terpakir dua mobil mewah milik Arief Muhammad. Lalu, sosok pria tersebut membawa sepeda ke arah tembok dan memanjat pagar yang terlihat pendek tersebut.

Usai memanjat, sosok pencuri tersebut mengambil sepeda lipat ringan tersebut dengan mudah. Hingga akhirnya, sosok pencuri itu hilang dari radar video CCTV.

Tentunya kejadian tidak menyenangkan ini membuat Arief Muhammad melaporkan kasus tersebut ke Kapolres Tangerang Selatan. Dirinya mengakui tidak mempermasalahkan sepedanya yang hilang. Tetapi yang dipermasalahkan olehnya adalah sistem keamanan komplek yang ia tempati.

Berita Terkait :

Saksikan Juga