X

IntipSeleb – Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan akan segera berlangsung pada 12 November 2021. Sebelum melangsungkan pernikahakan, adik dari Oki Setiana Dewi itu terlebih dahulu menjalani prosesi siraman yang merupakan adat Jawa. 

Momen siraman itu dijalani oleh Ria Ricis dan keluarga dengan sangat khidmat dan penuh haru. Beberapa momen juga terlihat cair ketika Ria Ricis dengan gayanya yang ceria membuat suasana menjadi bahagia. Seperti apa momen siraman itu? Berikut artikelnya. 

Acara siraman Ria Ricis berjalan dengan khidmat dan penuh haru. Acara ini dimulai ketika Yunifah Lismawati memasuki ruang acara bersama dengan sang adik yang mewakili ayah dari Ria Ricis yang telah berpulang dalam waktu belum lama ini. 

img_title
Foto : YouTube/ MOP Channel

Yunifah Lismawati dan sang adik tampak mengikuti prosesi pemasangan Bleketepe yang merupakan perwujudan dari suatu tempat penyucian di kahyangan para dewa yang dinamakan Bale Katapi.

img_title
Foto : YouTube/ MOP Channel

Acara kemudian dilanjutkan dengan menjalani proses pemasangan padi tuwuhan. Hal ini melambangkan tumbuhan padi yang digambarkan sebagai kehidupan. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga