img_title
Foto : Instagram/vanessaangelofficial

IntipSeleb – Gala Sky Andriansyah merupakan anak dari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang selamat dari kecelakaan maut yang menewaskan kedua orang tuanya. Bayi berusia 1,5 tahun tersebut, tampaknya berhasil menarik simpatik publik atas musibah yang menimpanya.

Sahabat pengusaha Vanessa dan Bibi turut berantusias ingin merawat Gala Sky hingga sukses dan berhasil nantinya. Namun siapa sangka jika hal tersebut juga menarik hati warganet Tanah Air untuk turut membantu dan memberi kebutuhan Gala Sky. Apa saja rezeki yang Gala Sky dapat dari sahabat pengusaha dan warganet? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya

Banjir Rejeki, Warganet Beri Stock Susu Gala Sky Andriansyah Selama Setahun

YouTube/tvOneNews
Foto : YouTube/tvOneNews

Gala Sky Andriansyah  selamat dari peristiwa kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Gala yang akhir-akhir ini namanya menjadi perhatian publik, berhasil membuat publik menaruh simpati terhadapnya.

Ayah Bibi Ardiansyah yang menceritakan kepada rekan wartawan tvOne News, tak menyangka kiriman dan rezeki yang datang untuk Gala Sky Andriansyah begitu banyak dan tak terduga. “Tadi tuh ada susu Gala untuk 6 bulan ke depan bisa sampai setahun malah kiriman dari teman-teman semua yang baik-baik banget,” ujar Faisal, ayah Bibi Ardiansyah saat diwawancarai oleh tvOne News, dilansir IntipSeleb, Rabu, 10 November 2021.

Menurut Faisal jika usai peristiwa kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, banyak sahabat yang prihatin dan simpati terhadap kondisi Gala Sky Andiransyah. Tidah hanya itu, sahabat Vanessa anagel dan Bibi juga banyak mengirimkan makanan untuk tahlil dan pengajian setiap harinya.

Topik Terkait